Isyana Sarasvati Akui Arifin Putra Sukses Buat Dirinya Emosi di Music Video Baru

Natanael Sepaya  |  Senin, 15 Januari 2018 22:20
Isyana Sarasvati Akui Arifin Putra Sukses Buat Dirinya Emosi di Music Video Baru
Isyana Sarasvati © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Isyana Sarasvati merilis music video untuk salah satu track yang diambil dari album PARADOX, Lembaran Buku. Yang menarik, Isyana mengungkapkan kalau lagu tersebut membawa sebuah pesan ajakan untuk setiap pendengarnya agar berani menutup 'lembar lama' dan move on.

"Konsep lagu ini sebenarnya adalah mengajak cewek-cewek atau cowok-cowok berani untuk menutup lembaran buku mereka, masa lalu mereka yang kelam. Aku mengajak mereka untuk tutup buku dan berani membuka lembaran yang baru. Lembaran yang lebih baik lagi," aku Isyana, saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (12/1).

Isyana Sarasvati selipkan pesan positif dari kisah pribadi yang dituangkan dalam music video 'Lembaran Buku' © KapanLagi.com/Agus ApriyantoIsyana Sarasvati selipkan pesan positif dari kisah pribadi yang dituangkan dalam music video 'Lembaran Buku' © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Selain nuansa sendu dan thriller yang dihadirkan, menariknya kali ini Isyana tampak begitu emosional dalam music video Lembaran Buku. Rupanya, Isyana mengaku jika hal tersebut merupakan dampak dari akting Arifin Putra yang totalitas seperti saat ia bermain dalam film.

"Sebenarnya sih kenapa aku bisa emosi banget karena Arifin Putra-nya jago banget aktingnya, jadi yang tadinya enggak terlalu emosi, dia serius banget kayak lagi main film. Ya udah, aku jadi kebawa emosi juga, tapi itu membawa keberuntungan untuk hasil video clip ini. Menurut aku Arifin adalah penyempurna banget sih di video clip ini, kalau enggak ada dia aku enggak mungkin setotal ini. Itu hari pertama aku ketemu dia dan tiba tiba langsung jreng," lanjutnya.


Lebih jauh, Isyana juga menceritakan kalau proses syuting klip terbarunya itu dilakukan di Jakarta dan hanya membutuhkan waktu satu hari. Dengan hadirnya visualisasi untuk track Lembaran Buku, Isyana berharap dirinya bisa semakin mewarnai industri musik Tanah Air dan pengalaman baru bagi para fansnya.

"(Kalau pengalaman pribadi) Ada, sebenarnya sih satu album ini adalah pengalaman pribadi aku dua tahun ini. Lokasi di Jakarta, terus lama shooting satu hari. Semoga video klip ini bisa mewarnai musik Indonesia. Aku pengen memberikan hal yang baru di video klip ini untuk Isyanation," pungkasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Pakai Kata-Kata Yang Menusuk, Arifin Putra Sukses Bikin Isyana Marah

Jadi Psikopat, Isyana Sarasvati Didampingi Oleh Arifin Putra

Isyana Sarasvati Tiru Cara Nyanyi Gamaliel GAC, Seperti Apa Jadinya?

Dikasih Tantangan Kapanlagi.com, Isyana Sarasvati Nyoba Ngerap Ala Rich Chigga!

7 Album Rilisan Tahun 2017 Yang Patut Kamu Dengarkan Sekarang!

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -