Isyana Sarasvati Akui Arifin Putra Sukses Buat Dirinya Emosi di Music Video Baru

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Isyana Sarasvati Akui Arifin Putra Sukses Buat Dirinya Emosi di Music Video Baru Isyana Sarasvati © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Isyana Sarasvati merilis music video untuk salah satu track yang diambil dari album PARADOX, Lembaran Buku. Yang menarik, Isyana mengungkapkan kalau lagu tersebut membawa sebuah pesan ajakan untuk setiap pendengarnya agar berani menutup 'lembar lama' dan move on.


"Konsep lagu ini sebenarnya adalah mengajak cewek-cewek atau cowok-cowok berani untuk menutup lembaran buku mereka, masa lalu mereka yang kelam. Aku mengajak mereka untuk tutup buku dan berani membuka lembaran yang baru. Lembaran yang lebih baik lagi," aku Isyana, saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (12/1).


Isyana Sarasvati selipkan pesan positif dari kisah pribadi yang dituangkan dalam music video 'Lembaran Buku' © KapanLagi.com/Agus ApriyantoIsyana Sarasvati selipkan pesan positif dari kisah pribadi yang dituangkan dalam music video 'Lembaran Buku' © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Selain nuansa sendu dan thriller yang dihadirkan, menariknya kali ini Isyana tampak begitu emosional dalam music video Lembaran Buku. Rupanya, Isyana mengaku jika hal tersebut merupakan dampak dari akting Arifin Putra yang totalitas seperti saat ia bermain dalam film.


"Sebenarnya sih kenapa aku bisa emosi banget karena Arifin Putra-nya jago banget aktingnya, jadi yang tadinya enggak terlalu emosi, dia serius banget kayak lagi main film. Ya udah, aku jadi kebawa emosi juga, tapi itu membawa keberuntungan untuk hasil video clip ini. Menurut aku Arifin adalah penyempurna banget sih di video clip ini, kalau enggak ada dia aku enggak mungkin setotal ini. Itu hari pertama aku ketemu dia dan tiba tiba langsung jreng," lanjutnya.




Lebih jauh, Isyana juga menceritakan kalau proses syuting klip terbarunya itu dilakukan di Jakarta dan hanya membutuhkan waktu satu hari. Dengan hadirnya visualisasi untuk track Lembaran Buku, Isyana berharap dirinya bisa semakin mewarnai industri musik Tanah Air dan pengalaman baru bagi para fansnya.


"(Kalau pengalaman pribadi) Ada, sebenarnya sih satu album ini adalah pengalaman pribadi aku dua tahun ini. Lokasi di Jakarta, terus lama shooting satu hari. Semoga video klip ini bisa mewarnai musik Indonesia. Aku pengen memberikan hal yang baru di video klip ini untuk Isyanation," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending