Isi Soundtrack 'SURGA YANG TAK DIRINDUKAN', KD Nangis Sedih

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 16 Mei 2015 10:22
Isi Soundtrack 'SURGA YANG TAK DIRINDUKAN', KD Nangis Sedih
Krisdayanti ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Krisdayanti dipercaya menyanyikan soundtrack film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN. Karena kedalaman lirik kreasi Melly Goeslaw tersebut, ibunda Aurel Hermansyah ini sampai menangis saat melakoni proses take vocal. Kenapa?

"Saya kagum, dari pertama dapat e-mail lagu ini saya tak kuasa menahan tangis saya. Ada saksi hidup di ruangan take vocal, saksi ketika saya nangis. Saya merasa mewakili banyak perempuan terdzalimi," ungkap Krisdayanti saat ditemui di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat sore (15/5).

Wanita asal kota Malang ini lalu mengungkap rasa tak percaya ketika dipilih membawakan lagu berjudul sama dengan filmnya tersebut. Padahal saat pertama dihubungi, ia sedang sibuk mempersiapkan Konser Traya yang dihelat awal Mei lalu.

[VIDEO] INI YANG MENARIK DARI FILM 'SURGA YANG TAK DIRINDUKAN'

Krisdayanti tak kuat menahan isak tangis karena kagum dengan lagu ini ©KapanLagi.com/Budy SantosoKrisdayanti tak kuat menahan isak tangis karena kagum dengan lagu ini ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kesempatan membawakan soundtrack ini mungkin gak datang dua kali, makanya saya gak menyia-nyiakan. Karena menyanyi dan mengindahkan lagu adalah tanggung jawab seorang penyanyi. Apalagi ketika filmnya tayang nanti dan dilihat banyak orang, saya merasa beruntung," tambahnya.

Tak heran saat menghadiri peluncuran soundtrack SURGA YANG TAK DIRINDUKAN, KD tak kuasa menahan isak tangisnya lagi. Sampai-sampai ia mendapat pinjaman tisu dari Manoj Punjabi selaku produser.

"Saya menangis saat mendengar lagu ini. Saya sampai pinjam sapu tangan Pak Manoj," tutup Krisdayanti seraya tersenyum. Wow, kalau Krisdayanti saja sampai menangis saat membawakan lagu ini, berarti film ini layak untuk ditunggu kehadirannya. Kalau menurut kamu?

Sudah Tahu Yang Ini?

Lagu Film Indonesia Ini Diyakini Bakal Saingi Soundtrack TITANIC

Evi Masamba D'Academy Buat Yuni Shara Libur Komentar, Kenapa?

Krisdayanti Terpilih Untuk 'SURGA YANG TAK DIRINDUKAN'

Ngamuk di IG Krisdayanti, Raul Lemos Disebut Tak Berpendidikan

Syahrini Sebut Konser Krisdayanti Mirip Celine Dion

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -