Lagu Film Indonesia Ini Diyakini Bakal Saingi Soundtrack TITANIC

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 16 Mei 2015 01:55
Lagu Film Indonesia Ini Diyakini Bakal Saingi Soundtrack TITANIC
Krisdayanti / KapanLagi® - Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Soundtrack merupakan salah satu bagian penting dari sebuah film. Hal tersebut rupanya disadari betul oleh Manoj Punjabi selaku pendiri MD Pictures. Maka dari itu ia tak mau main-main ketika meluncurkan lagu tema dari produksi teranyarnya, SURGA YANG TAK DIRINDUKAN.

Lagu tema film besutan Kuntz Agus ini diciptakan oleh musisi Melly Goeslaw dengan aransemen dari Anto Hoed. Sementara Krisdayanti dipercaya membawakan lagu tentang perselingkuhan tersebut dengan vokalnya yang khas.

Saat menggelar jumpa pers, pria kelahiran 7 Desember itu mengaku bangga dengan hasil akhir dari lagu olahan Melly dan sang suami. "Great job dengan apa yang dilakukan Melly. Jauh dari ekspektasi saya, jauh dari apa yang kita mau, dapat banget liriknya, kata-katanya. Film ini memang membutuhkan lagu yang sangat dalam," kata Manoj di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat sore (15/5).

Manoj Punjabi beserta KD, Melly, dan Raline Shah / KapanLagi® - Budy SantosoManoj Punjabi beserta KD, Melly, dan Raline Shah / KapanLagi® - Budy Santoso

Bahkan ia mengungkapkan bila lagu berjudul sama dengan filmnya ini bakal menyaingi kesuksesan soundtrack TITANIC yang dibawakan Celine Dion. Perlu diketahui bila kepopuleran lagu itu turut memberi sumbangsih keberhasilan filmnya di tangga box office dan Oscar.

"Semoga lagu ini bisa sesukses TITANIC dengan My Heart Will Go On. Saya punya kepercayaan sangat tinggi akan hal itu," tegasnya.

Untuk merealisasikan niat itu, Manoj pun siap mempromosikan soundtrack dan filmnya secara gila-gilaan sebelum rilis Lebaran mendatang. "60 hari sebelum rilis saya akan gencar promo. Saya dari hati kerjanya, mudah-mudahan ini dapat mengena ke masyarakat. Semoga sukses dan bangkitkan musik Indonesia. Semoga film dan lagu meledak," tutupnya mantap.

Jangan Lewatkan!

Evi Masamba D'Academy Buat Yuni Shara Libur Komentar, Kenapa?

Krisdayanti Terpilih Untuk 'SURGA YANG TAK DIRINDUKAN'

Ngamuk di IG Krisdayanti, Raul Lemos Disebut Tak Berpendidikan

Syahrini Sebut Konser Krisdayanti Mirip Celine Dion

Krisdayanti: Saya Jadi Orang Yang Beruntung

(kpl/abs/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -