Isi Soundtrack Film 'SINGLE', Geisha Kaget Harus Bikin Lagu Galau

Natanael Sepaya  |  Minggu, 13 Desember 2015 15:22
Isi Soundtrack Film 'SINGLE', Geisha Kaget Harus Bikin Lagu Galau
Geisha © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Geisha mendapat kepercayaan mengisi soundtrack layar lebar bertajuk SINGLE. Mengetahui filmnya bergenre komedi romantis, band asal Pekanbaru ini bingung saat diminta membuat lagu dengan lirik dan nada sendu.

"Kita sempat bingung pas pertama kali ditawari. Awalnya kita pikir ini film komedi, bikin lagu yang lucu. Tapi rupanya butuh soundtrack yang serius, galau banget. Akhirnya kita bikin lagu galau yang nggak boleh lari dari cerita filmnya," terang Aan ditemui di gala premiere SINGLE, Plaza Senayan, Sabtu malam (12/12).

Mengingat ini kali pertama Geisha mengerjakan soundtrack, tentu saja Momo merasa bangga bukan main. Walau untuk itu ia harus berusaha memuaskan kemauan produser Sunil Soraya yang begitu detail terkait kebutuhan film.

Pertama kali menggarap soundtrack film, Geisha antusias dan merasa bangga © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoPertama kali menggarap soundtrack film, Geisha antusias dan merasa bangga © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Ini kepercayaan luar biasa dapat kesempatan isi soundtrack film. Pak Sunil sangat detail untuk urusan soundtrack ini. Tantangan bikin film bagus, harus didukung pengerjaan yang bagus," kata Momo di tempat yang sama.

Geisha menyumbangkan dua karya musik galau ciptaan Roby Satria. Dua lagu tersebut berjudul Sementara Sendiri dan Lagu Cinta yang diputar di beberapa adegan krusial.

SINGLE berkisah tentang Ebi (Raditya Dika) yang belum pernah berpacaran karena sulit berbicara dengan lawan jenis. Namun harapan untuk memiliki kekasih masih ada saat ia bertemu anak kos cantik bernama Angel (Annisa Rawles). Berhasilkah Ebi merebut hati Angel? Temukan jawabannya di bioskop pada 17 Desember 2015.

Sudah Tahu Yang Ini?

Duet Bareng Iwan Fals, Giring Nidji Merasa Lagunya Menginspirasi

Roby Tertangkap Lagi Karena Narkoba, Fans Geisha Pun Terpecah

Ditangkap Tengah Malam, Roby Geisha Langsung Telepon Manajer

Roby Ditahan Polisi Lagi, Album Geisha Tetap Jalan

Sudah Dua Kali Diciduk Aparat, Geisha Kukuh Pertahankan Roby

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -