Isi OST AYAT AYAT CINTA 2, Isyana Sarasvati Bangga Disandingkan dengan KD dan Rossa

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Isi OST AYAT AYAT CINTA 2, Isyana Sarasvati Bangga Disandingkan dengan KD dan Rossa Isyana Sarasvati © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah Krisdayanti dan Rossa, Isyana Sarasvati juga dipilih MD Pictures untuk mengisi original soundtrack film AYAT AYAT CINTA 2 yang berjudul Masih Berharap. Lagu tersebut merupakan ciptaan hits maker Yovie Widianto. Isyana pun merasa senang bisa terlibat dalam sekuel film box office AYAT AYAT CINTA.


Mengisi soundtrack sebuah film adalah impian dari Isyana sejak masih kecil. Maka dari itu, ketika tawaran datang, Ia tak sega-segan untuk mengambilnya. Terlebih lagi, pelantun Keep Being You itu juga menggemari film AYAT-AYAT CINTA.


"Menurut aku ini chance yang jangan sampai ditinggalkan, mengisi soundtrack film adalah mimpi aku dari dulu. Jadi aku punya mimpi mau isi soundtrack film, entah itu lagunya membuat sendiri atau lagu orang. Jadi nggak mungkin aku menolak, apalagi filmnya besar dan sangat digemari," ujar Isyana saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (2/11).

"Sebenarnya aku nggak pernah ada mindset (menjadi diva) sama sekali seperti itu karena waktu aku pertama kali di tawarin mengisi soundtrack Ayat Ayat Cinta ya untuk itu tadi (jadi) pengalaman dan untuk mendukung film Ayat Ayat Cinta-nya," sambungnya.


Isyana bangga bisa terlibat di OST 'AYAT-AYAT CINTA' © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoIsyana bangga bisa terlibat di OST 'AYAT-AYAT CINTA' © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Setelah Isyana, rencananya Raisa juga akan terlibat dalam project ini. Sang produser, Manoj Punjabi memang menginginkan empat diva untuk menyanyikan original soundtrack film AYAT AYAT CINTA 2. Isyana pun merasa bangga bisa disandingkan oleh dua penyanyi senior seperti Krisdayanti dan Rossa.

"Menurut aku jadi kebanggaan untuk diri sendiri karena bisa mengisi soundtrack bersama penyanyi senior. Sudah gitu nanti juga ada Raisa ya, jadi senang banget," pungkas gadis berusia 24 tahun ini.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending