'Irresistible', Pop-Punk Anthem Persembahan Fall Out Boy

Natanael Sepaya  |  Selasa, 06 Januari 2015 12:50
'Irresistible', Pop-Punk Anthem Persembahan Fall Out Boy
Fall Out Boy ©Fameflynet

Kapanlagi.com - Mengawali tahun baru, Fall Out Boy langsung menggebrak dengan merilis single baru mereka. Tergabung dalam album AMERICAN BEAUTY/AMERICAN PSYCHO, Irresistible jadi single rilisan terbaru mereka.

Track yang sudah bisa kamu unduh di iTunes ini akan terdengar sangat anthemic. Dengan tone gitar ala musik rock 'n roll, nuansa lagu anthem ini makin kuat dengan sentuhan instrumen synth di sepanjang lagu.

Selain memberikan beat musik bass and clap, Fall Out Boy masih bermain dengan lirik-lirik lagu ala musik pop-punk. Alhasil, Irresistible pun terdengar seperti anthem untuk musik pop-punk.

Fall Out Boy ©FameflynetFall Out Boy ©Fameflynet

Single baru ini jadi rilisan ketiga dari album mereka yang akan segera hadir. Setelah Centuries dan The Kids Aren't Allright, kini Irresistible melanjutkan dominasi musik mereka di jajaran Billboard's Rock Chart.

Kalau kamu melakukan pre-order untuk album ini, Irresistible dan dua track sebelumnya akan langsung ter-download. Tapi, sistem pre-order ini tetap mewajibkan kamu membayar dengan kisaran harga sekitar 96.000 rupiah.

Untuk kamu penggemar musik pop-punk, track baru Fall Out Boy ini sangat cocok untuk kamu miliki sebagai bagian dari playlist musik kamu. Dengan lirik "sometimes it's hard not to love what can hurt us the most," pop-punk anthem ini siap jadi booster semangat kamu saat galau.

Baca Juga Yang Ini

Yay, Fall Out Boy Umumkan Judul dan Lagu Baru Album Ke-6 Mereka!

Senin Ini Fall Out Boy Luncurkan Lagu Baru, Jangan Ketinggalan!

Hati-Hati Dengan Kegelapan, Fall Out Boy Tak Pernah Mati

Setelah Film Animasi, Sekarang Fall Out Boy Pindah ke Gladiator!

'Immortals' Lagu Baru Fall Out Boy Untuk Film BIG HERO 6

(cbs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -