Invitation To The Dance, Isyana Sarasvati Kolab Bareng Pianis Muda

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 30 Januari 2018 08:22
Invitation To The Dance, Isyana Sarasvati Kolab Bareng Pianis Muda
Isyana Sarasvati / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi Isyana Sarasvati akan berkolaborasi dengan pianis muda Jonathan Kuo dalam konser bertajuk Invitation To The Dance yang diselenggarakan pada hari Rabu (31/1) mendatang di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Tentu ini bakal menjadi sebuah kolaborasi yang menarik untuk ditonton. Apalagi, kedua musisi ini sama-sama mempunyai kepiawaian dalam bermain alat musik piano. Namun, di konsernya nanti, Isyana bakal fokus penuh pada nyanyi, sementara itu Kuo mengiringinya dengan piano.

"Nanti bawain dua lagu Isyana, dan nanti Isyana hanya menyanyi saja karena memang kebetulan kompisisinya orchestra. Untuk kali ini Isyana akan berkolaborasi dengan orkestra dan Jonathan Kuo," kata Avip Priatna, Direktur Musik The Resonanz Music Studio di Balai Restital Kertanegara, Senin (29/1).

Isyana bakal duet dengan Jonathan Kuo / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoIsyana bakal duet dengan Jonathan Kuo / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto


Jelang konser berlangsung, berbagai persiapan sudah dipersiapkan oleh Avip. Bersama Orchestra The Resonanz Music Studio (TRMS), Avip terus melakukan latihan agar konser tersebut bisa berjalan dengan lancar.

"Jonathan baru latihan sekali kemarin. Kalau latihan dengan Isyana baru nanti malem karena dia kan sibuk sekali dengan shownya jadi dia baru bisa bergabung. Tapi saya sendiri sudah latihan bersama orkestra dan istilahnya tektokan untuk nanti latihan bersama orchestra," kata Avip.

Acara yang bekerja sama dengan Jakarta Concert Orchestra (JCO) dan Bakti Budaya Djarum Foundation itu akan menampilkan sebanyak 55 musisi profesional. Dua diantaranya penyanyi Isyana dan pianis muda Jonathan Kuo.

Rencananya, para musisi ini juga akan menyuguhkan penampilan karya komposer dunia yang bertema musik tarian, mulai dari tarian waltz karya Johann Strauss II yang akan dibawakan oleh Isyana.

Jangan Lewatkan!

Isyana Sarasvati Belum Tertarik Jajal Dunia Akting, Ini Alasannya...

Apa Sih Makna Video Klip Untuk Seorang Isyana Sarasvati?

Isyana Sarasvati Akui Arifin Putra Sukses Buat Dirinya Emosi di Music Video Baru

Pakai Kata-Kata Yang Menusuk, Arifin Putra Sukses Bikin Isyana Marah

Jadi Psikopat, Isyana Sarasvati Didampingi Oleh Arifin Putra

(kpl/far/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -