Inilah Sosok Yang Jadi Inspirasi Taylor Swift Dalam Menulis Lagu

Rahmi Safitri  |  Sabtu, 09 Mei 2015 23:12
Inilah Sosok Yang Jadi Inspirasi Taylor Swift Dalam Menulis Lagu
Taylor Swift © Fameflynet
Kapanlagi.com - Taylor Swift dikenal dengan lagu-lagunya yang selalu penuh makna. Banyak yang bilang kalau penyanyi Blank Space ini membuat lagu dari kisah cintanya yang kandas dengan para selebritis tampan seperti John Mayer, Harry Styles, dan sebagainya.

Dalam wawancaranya dengan majalah ELLE, Taylor bercerita tentang cinta yang menginspirasinya dalam membuat lagu. "Aku menyadari kalau bahagia selamanya dalam kehidupan nyata itu tak pernah terjadi," ujarnya seperti dilansir E! Online.

"Sekarang aku memahami jika seseorang sedang tergila-gila dia akan melihat apapun yang dilakukan orang yang dicintai adalah sempurna. Jika beruntung, dia akan melanjutkan ke suatu hubungan di mana akhirnya menyadari kalau orang dicintai tidaklah sempurna, tapi kita masih ingin melihat mereka setiap hari," lanjutnya.

Taylor Swift bercerita tentang cinta dan inspirasi menulis lirik © ELLETaylor Swift bercerita tentang cinta dan inspirasi menulis lirik © ELLE

Taylor Swift melihat kesempurnaan hubungan itu dari sahabatnya aktris Lena Dunham. Lena saat ini menjalin hubungan hubungan dengan gitaris Fun, Jack Antonoff sejak 2012.

"Aku tak pernah punya itu (hubungan yang sempurna). Jadi aku menulis lagu tentang hal-hal yang diceritakan Lena padaku. Aku rasa hubungan semacam itu sangat indah tapi juga berat," kata pelantun Shake It Off.

Well semoga saja Taylor Swift juga segera punya hubungan yang sempurna itu. So, kita selalu bisa dengar lagu-lagunya yang luar biasa itu.

Simak berita lainnya!

Fans Berat, Obama Kunjungi Bob Marley Museum

Inilah Pesan Terakhir Bob Marley Sebelum Meninggal

Belum Juga Tampil, Aldy Mampu Bikin Ahmad Dhani Bernyanyi

Panas, Louis Tomlinson Siap Buat Lagu Ejekan Untuk Zayn Malik?

Bawakan Reggae, Habib Bikin Juri X Factor Rileks Nikmati Lagu

(eon/pit)


Lihat Arsip Musik

- - -