Panas, Louis Tomlinson Siap Buat Lagu Ejekan Untuk Zayn Malik?

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 09 Mei 2015 12:35
Panas, Louis Tomlinson Siap Buat Lagu Ejekan Untuk Zayn Malik?
Louis Tomlinson @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Keakraban Louis Tomlinson dengan Zayn Malik yang dulu dikenal hangat kini sudah menjadi angin lalu. Semenjak Zayn Malik memutuskan hengkang dari One Direction, hubungan mereka memang dikabarkan retak.

Puncaknya, Louis Tomlinson terlibat sedikit twitwar dengan salah satu rekannya di One Direction tersebut. Zayn Malik bahkan tak ragu untuk membalasnya dengan sebuah mention langsung.

Belum cukup sampai di situ, Louis Tomlinson kini dikabarkan siap membuat sebuah lagu sindiran untuk Zayn Malik. Hal tersebut terungkap setelah salah seorang sumber mengatakannya kepada Hollywoodlife.com.

Zayn Malik @foto: © Splashnews.comZayn Malik @foto: © Splashnews.com

"Louis memasukkan kepergian Zayn ke dalam hatinya, dia merasa sangat dikhianati oleh Zayn. Mereka pernah melakukan semua hal bersama. Louis membantu menulis banyak lagu mereka (One Direction), jadi perasaan itu akan berakhir melalui musik. Louis akan menulis sebuah lagu ejekan dan dia tak bisa menahannya (menulis lagu)," ujar salah seorang sumber tersebut.

Bukan hanya itu saja, sumber yang sama tersebut juga mengatakan bahwa Louis merasa sangat kecewa ketika Zayn Malik pergi dari One Direction. "Louis sangat sedih. Ia merasa jika Zayn seperti membiarkan band (One Direction) jatuh. Mereka kehilangan banyak uang karena dia (Zayn)," tambah sumber itu.

Apakah ini memang merupakan awal dari keretakan hubungan Louis Tomlinson dan Zayn Malik. Lebih jauh lagi, apakah hal ini bisa membuat One Direction tak lagi eksis di dunia musik internasional. Semoga hal itu tak pernah terjadi.

Simak Juga:

Inikah Pertanda Zayn Malik Tak Lagi Dicintai Penggemarnya?

Noel Gallagher Mainkan Lagi Lagu Lama Oasis, 'Lock All The Doors'

Zayn Malik Buat Gallagher Bersaudara Perang Komentar, Kenapa?

Diserang Oleh Noel Gallagher, Naughty Boy Bela Zayn Malik

Twitwar Dengan Zayn Malik, Louis Tomlinson Ucapkan Terima Kasih

(mtv/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -