Inilah Lineup Harian 'Djakarta Warehouse Project 2016'

Natanael Sepaya  |  Kamis, 01 Desember 2016 09:22
Inilah Lineup Harian 'Djakarta Warehouse Project 2016'
Djakarta Warehouse Project © Ismaya Live/Rukes.com

Kapanlagi.com - Melanjutkan sukses tahun sebelumnya, Djakarta Warehouse Project 2016 (DWP 2016) pun akan kembali digelar dalam waktu dekat. Kembali dipromotori oleh Ismaya Live, DWP 2016 siap dihelat pada tanggal 9 dan 10 Desember mendatang.

JIEXPO Kemayoran, Jakarta pun didaulat sebagai venue untuk menggelar festival dance music tahunan dan terbesar ini. Semakin istimewa karena DWP 2016 kembali membawa sederet DJ berkaliber nasional dan internasional sebagai jajaran lineup-nya di tahun ini.

Melalui press release yang kami terima, DWP 2016 secara resmi telah mengumumkan lineup hariannya. Nama-nama seperti Alan Walker, Brennan Heart, Christina Novelli, Destructo, Jason Ross, KSHMR, Marlo, Martin Garrix, Rudimental, Snakeships, Tokimonsta, Valentino Khan, YVES V dan Zedd dipastikan akan tampil pada tanggal 9 Desember nanti.

DWP 2016 resmi umumkan lineup hariannya © Ismaya Live/djakartawarehouseproject2016.comDWP 2016 resmi umumkan lineup hariannya © Ismaya Live/djakartawarehouseproject2016.com

Tak kalah seru, hari kedua DWP 2016 akan dimeriahkan oleh penampilan dari Blasterjaxx, Carl Cox, DJ Snake, Duke Dumont, G.T.A, Hardwell, Hot Since 82, Lost Frequencies, Tiga, Ummet Ozcan, W&W dan Yellow Claw. Keriaan belum selesai, pasalnya DWP 2016 juga menghadirkan stage Life In Color Kingdom yang akan menembakkan cat warna-warni dari panggung berbentuk kepala singa raksasa kepada para penonton. Tentu saja kualitas visual pun tak perlu diragukan lagi mengingat panggung yang didatangkan langsung dari negara asli Life In Color berasal, Amerika Serikat.

Selain itu, nama-nama seperti Carta, Devarra, Dipha Barus, DJL, Gianni Marino, Goldfish + Blink, KSUKE, LTN, Marc Benjamin, MMXJ, dan W.W akan melengkapi jajaran lineup performer DWP 2016. Dengan segala hal yang ditawarkan, DWP 2016 menyediakan 2 kategori tiket, General Admission (GA) dan VIP Gold. Sedangkan tiket terusan atau 2 Day Pass saat ini sudah berada di tier Presale 4 dengan harga Rp 1.120.000.

Sedangkan untuk tiketnya sendiri dapat dibeli secara online di HALAMAN INI atau partner-partner ticketbox resmi yang terdaftar di situs resmi DWP 2016. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi www.djakartawarehouseproject.com.

Baca Juga Yang Ini!

Sukses, 'Djakarta Warehouse Project 2015' Dihadiri 75 Ribu Orang!

Angger Dimas Dapat Dukungan Piyu Hingga Steve Aoki!

Puncak Acara, Tiesto Tutup Manis Rangkaian DWP 2015

DJ Snake dan Kaskade Buat Partygoers 'DWP 2015' Basah Kuyup

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -