Gaet Tove Lo, Alesso Rilis Single Baru Secara Online

Arai Amelya  |  Kamis, 28 Agustus 2014 08:21
Gaet Tove Lo, Alesso Rilis Single Baru Secara Online
Alesso foto KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Kalau kamu merupakan penggemar DJ muda asli Swedia yang bernama asli Alessandro Lindblad ini, maka inilah waktunya kamu bahagia. Karena Alesso resmi merilis single terbarunya secara online.

Untuk lagu barunya ini, Alesso rupanya menggaet Tove Lo. Memilih judul Heroes, sejatinya single ini bakal dirilis di Inggris pada 16 November mendatang melalui Virgin EMI, seperti dilansir Digital Spy.

"Lagu ini membuatku merasakan bahwa ada sesuatu yang akan berakhir, tetapi tak masalah, karena kita bakal terus bersama. Mungkin ini adalah kali terakhir bersama, tapi kita bisa membuat sesuatu yang baru setelah ini," papar Alesso soal lagunya.

DJ yang pada 7 Juli silam genap berusia 23 tahun ini sepertinya menyiapkan Heroes sebagai lagu jagoan terbarunya. karena melalui Under Control, Alesso mampu meraih posisi pertama chart Inggris.

Jika untuk Heroes, Alesso memilih Tove Lo, maka untuk Under Control rupanya Alesso mempercayakan pada rekannya yang juga DJ. Yap, seperti yang sudah kamu tahu, Under Control merupakan kolaborasi Alesso dengan Calvin Harris dan Theo Hutchcraft dari Hurts sehingga menghasilkan karya yang luar biasa keren.

Tak hanya sekali ini saja Alesso sukses meraih posisi pertama. Dia rupanya adalah orang di balik karya sukses If I Lose Myself milik One Republic, Silenced By the Night dari Keane dan  tentunya Titanium milik David Guetta. Karena bakatnya, Alesso terlibat dalam tur konser dunia Madonna dan meraih nominasi Grammy. Good job! (dig/aia)

Lets rock your body now with David Guetta!
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -