'Firasat' Marcell Hipnotis Konser Mahakarya 3Composer

Trian Sulaiman  |  Kamis, 28 Agustus 2014 07:50
'Firasat' Marcell Hipnotis Konser Mahakarya 3Composer
Marcell Siahaan ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Marcell Siahaan tampil ekspresif dalam konser Mahakarya 3Composer. Bahkan hits Firasat miliknya sanggup menghipnotis penonton yang hadir membentuk sebuah koor dadakan.

"Ayo dong semangat. Kayaknya harus disemangatkan pakai lagu ini," ucap Marcell dari atas panggung konser yang dihelat di Balai Kartini, Rabu (27/8) malam.

Sesaat intro lagu Firasat pun mengalun mengiringi penampilan Marcell. Tak butuh lama bagi mantan suami Dewi Lestari untuk mengambil alih suasana penonton. Terbukti saat part reff tiba, seantero venue konser menggema mengikutinya bernyanyi.

Marcell hipnotis para penonton ©KapanLagi.com®Marcell hipnotis para penonton ©KapanLagi.com®

Dalam kesempatan itu Marcell juga  berterimakasih sudah diberikan kesempatan tampil di konser tersebut. Apalagi dia salah satu musisi yang juga merasakan kedigdayaan karya-karya dari tiga punggawa 3Composer, Tengku Shafick, Mario Kacang dan Bemby Noor.

"Terimakasih, saya bangga bisa jadi bagian di konser ini. Semoga kalian semua bisa terhibur," ucap Marcell.

Selain Marcell, sederet penyanyi yang pernah merasakan hits dari 3Composer pun ikut tampil. Di antaranya adalah Afgan dan Sammy Simorangkir. Konser ini sendiri mengambil tema Love & Friendship, yang membuat suasana jadi romantis dan intim.

Sudah baca?

5 Bintang Dunia Yang 'Pecahkan' Stasiun Televisi Indonesia

7 Reaksi Seleb di Bangku Penonton MTV VMA 2014

6 Fakta Unik di Balik Gemerlap MTV VMA 2014

7 Popstar Hollywood Ini Punya Goyang Maut Ala Dangdut

(kpl/tov/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -