Ini yang Buat Personil JKT48 Miliki Kedekatan

Fajar Adhityo  |  Rabu, 29 Januari 2014 15:21
Ini yang Buat Personil JKT48 Miliki Kedekatan
JKT48 Foto: Bambang
Kapanlagi.com - Sebuah komunikasi yang baik antara para personil tentu mutlak dilakukan oleh sebuah grup band/vokal. Terlebih bagi JKT48 yang memiliki personil sangat banyak, dan mereka pun ternyata memiliki waktu di mana kedekatan selalu terjaga.

Menurut Kapten JKT48, Melody saat pertama kali menjadi personil, mereka memiliki kemampuan menari yang berbeda-beda. Karenanya, bukan yang jago menari, yang diprioritaskan.

Namun sebuah keinginan untuk terus belajar dan berkarya bersama grup idol tersebut. "Kalau itu (ngedance) berjalan dengan sendirinya," kata Melody di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (28/1).

Dan sesi latihan bersama, adalah waktu di mana semua personil menjalin kedekatan. "Karena biasa latihan, jadi ya lama-lama dekat," lanjutnya.

JKT48/@Foto: KapanLagi.com®/BambangJKT48/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang

Ditambahkan, JKT48 seperti layaknya sebuah sekolah. Grup idol ini seperti kawah candradimuka bagi wanita muda yang ingin menapaki karir di dunia hiburan.

"Kita udah ada beberapa member yang lulus. Mungkin mereka udah meraih mimpinya di sini, jadi pengen yang lain, ini udah kayak sekolah," tukas Melody.

BACA JUGA:

Usai Audisi, Finalis JKT 48 3rd Generation Siap Dikarantina

Kontestan Indonesian Idol 2014 Ini Memiliki Suara Yang Unik

Loh! Kontestan Indonesian Idol ini Kok Mirip...

[Eksklusif] Indah Nevertari: Fatin Telah Mencuri Perhatianku

[Eksklusif] Indah Nevertari Yakin Bisa Juara Indonesian Idol 2014

(kpl/ato/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -