Ini Harapan Sean Idol di Ultah SMN ke-10

Ratih Adiwardhani  |  Kamis, 30 April 2015 20:43
Ini Harapan Sean Idol di Ultah SMN ke-10
Sean Idol ©KapanLagi.com/Bambang E ros

Kapanlagi.com - Sejumlah artis di bawah manajemen artis Star Media Nusantara (SMN), ikut memeriahkan ulang tahun SMN ke-10 yang digelar di studio 18 Global TV, Jakarta. Dalam kesempatan tersebut tampak hadir jebolan Indonesian Idol, Sean Idol.

Jika rekan-rekan Sean ikut tampil sebagai pengisi acara, Sean kali ini hadir sebagai undangan. Untuk itu, ia mengaku tidak punya persiapan khusus di ultah SMN.

"Kebetulan aku gak nyanyi. Biasanya menghibur sekarang dihibur. Kita celebrate aja karena 10 tahun itu lama," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/4).

Sean Idol sudah 3 tahun bergabung di SMN ©KapanLagi.com/Bambang E RosSean Idol sudah 3 tahun bergabung di SMN ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Bagi Sean, SMN memegang peranan penting bagi karirnya. Selama 3 tahun bergabung dengan SMN, ia mendapat pelajaran berharga bagi karirnya.

"Sudah 3 tahun, long road, perjalanan ada naik turun, overall kebanyakan sukanya," tambahnya.

Menurut Sean, SMN adalah manajemen artis yang lengkap karena tidak hanya menaungi penyanyi namun juga selebritis dari profesi lainnya. "SMN menurut aku manajemen yang talentnya gak hanya musik, tapi ada chef, aktor, presenter, beragam dan menurut aku SMN koneksinya luar biasa," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!:

Beberapa Kali Nyanyi Goyang Dumang, Kamasean Mau Jadi Pedangdut?

Sean Ternyata Juga Pernah Jadi Korban Meme Para Fans

Terlalu Mendayu, Kamasean Sulit Ciptakan Lagu Bahasa Indonesia

Vakum Dua Tahun, Jebolan Indonesian Idol Ini Belum 'Mati'

Lakukan Ice Bucket Challenge, Fans Ingin Boy William Buka Baju

(kpl/aal/rth)


Lihat Arsip Musik

- - -