Vakum Dua Tahun, Jebolan Indonesian Idol Ini Belum 'Mati'

Risang Sudrajad  |  Senin, 23 Februari 2015 12:35
Vakum Dua Tahun, Jebolan Indonesian Idol Ini Belum 'Mati'
Kamasean @foto: © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Setelah sempat dua tahun vakum dari dunia tarik suara, Kamasean akhirnya kembali merilis sebuah karya terbarunya. Terakhir, penyanyi yang juga runner up Indonesian Idol 2012 ini telah merilis sebuah single berjudul How Could You pada tahun 2013 sila.

Single ini dirasa akan sangat spesial bagi Kamasean karena merupakan hasil dari produksinya sendiri. ditemui di  kawasan Blok M, Jakarta pada (22/2), cewek cantik ini ungkapkan komentarnya tentang lagu baru tersebut.

“Judulnya If Only... Kenapa ada titik-titiknya biar ceritanya gantung. Karena ini lagu bercerita seseorang yang berharap, berandai-andai. Jadi cerita orang yang jatuh cinta sama sahabatnya. Tapi sahabatnya itu hanya menganggap tempat curhat. Sementara sahabatnya itu cinta sama orang lain. Lagu ini ngarep tapi nggak maksa,” ujar Sean.

Kamasean Idol @foto: © KapanLagi.comKamasean Idol @foto: © KapanLagi.com

Saat ditanya apakah ini pengalaman pribadi dari Sean sendiri, dara kelahiran 30 Juni 1995 ini mengaku tidak sepenuhnya pengalaman pribadinya. Lagu ini lebih merupakan gabungan dari curhatan teman-temannya juga.

“Kalau aku bikin lagu nggak selamanya dari pengalaman sendiri, tapi dari curhatan teman dan nonton film. Ada yang sedikit dari cerita aku. Tapi, nggak sepenuhnya. Lagu ini ditulis tahun 2008 pas SMP. Bikinnya cuma sehari. Karena aku kalau bikin lagu langsung lirik sama melodinya,” ungkap pemilik nama lengkap Kamasean Yoce Matthews  tersebut.

Sean juga menambahkan bahwa lagunya ini bukan semata tentang cinta. “Mungkin kalau pertama dengar lagu ini seperti lagu cinta untuk seseorang yang bertepuk sebelah tangan. Tapi sebenarnya ini ada sisi universalnya. Harapan terhadap sesuatu tapi nggak kecapaian. Pasrah, jangan memaksakan kehendak yang akan menyiksa diri,” katanya.

Baca Juga Berita Baru Ini

Lakukan Ice Bucket Challenge, Fans Ingin Boy William Buka Baju

Konser Debut Bastian Steel Bertabur Bintang

Selain Album Solo, Ini Keinginan Virzha Idol

6 Penyanyi Jebolan Ajang Pencarian Bakat, Pantas Jadi Diva?

All Star Idol Akan Meriahkan Grand Final Indonesian Idol 2014

(kpl/rhm/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -