Ini Cara Ahmad Abdul Temu Kangen Dengan Penggemar

Jum'at, 02 Agustus 2019 19:16


©Kapanlagi.com/Sahal Fadhli




Kapanlagi.com - Penyanyi Ahmad Abdul menjadikan acara HUT RCTI sebagai sarana temu kangen dengan para penggemar dan pendukungnya selama berjuang di Indonesian Idol.

Sebelum perhelatan yang bertajuk RCTI Fest berlangsung, Ahmad sudah menyiapkan berbagai persiapan. Namun, yang terpenting katanya adalah untuk menjaga kesehatannya, agar tatkala penampilan bisa memberikan yang terbaik.

"Persiapannya paling jaga kesehatan. Terus ingin bernostalgia, ketemu teman-teman yang dulu dukung di Indonesian Idol, ingin ketemu langsung. Euforianya pasti beda sih, mau bikin memorabel buat mereka," ucap Ahmad Abdul di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (1/8).

1. Tampilkan Aksi Spesial

Selain lagunya sendiri yang akan dibawakannya nanti, Ahmad Abdul juga akan menampilkan aksi spesial dan membawakan juga lagu yang pernah dibawakan di panggung Indonesian Idol.

"Spesial sih pastinya, lagu-lagu cover di aransemen ulang gaya seorang Abdul. Terus bawain lagu sendiri juga, lagu yang kemarin rilis, lagu itu aja," katanya sambil tersenyum.

Nantinya, acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh penampilan grup band Gigi, Kahitna, Rendi Pandugo dan masih banyak lagi lainnya. Acara ini akan diselenggarakan selama 3 hari dari tanggal 16-18 Agustus 2019, di Tribeka Central Park, Jakarta Barat.

Simak Berita Lainnya di Sini!

Maliq & D'essentials dan Fourtwnty Siap Sajikan Intimate Night Show di Jakarta

Rayakan 17 Tahun Berkarir, Marcell Siahaan Gelar Konser 'Marcell Tujuh Belas'

Soundrenaline 2019 Hadirkan Semangat The Spirit of All Time

Greyson Chance Konser di Jakarta, Obati Penantian Fans Selama 7 Tahun

Gelar Intimate Show, Tulus Mengaku Ingin Lebih Dekat Dengan Penggemar

(kpl/TIN)