Ini Bentuk Kreativitas Fans Untuk Pentolan The Beatles

Nizar Zulmi  |  Selasa, 24 Juni 2014 20:50
Ini Bentuk Kreativitas Fans Untuk Pentolan The Beatles
Paul McCartney ©fameflynet

Kapanlagi.com - Bassist The Beatles Sir Paul McCartney baru saja mengunggah video lirik yang melibatkan kreativitas para fans. Dalam lagu Save Us, penggemar setianya menuangkan ide-ide segar untuk menginterpretasi lagu tersebut.

Menggunakan konsep foto-video, klip ini dipadati dengan foto-foto dan gambar terkait dengan lirik sepanjang lagu. Berbagai ekspresi dan gaya dilakukan fans dan bersatu menjadi sebuah karya yang sangat unik.

Paul McCartney ©fameflynetPaul McCartney ©fameflynet

Proses pemilihan foto yang sesuai cukup menantang bagi McCartney. Setelah melalui proses seleksi ribuan foto yang masuk, akhirnya digarap lah video ini dengan maksimal.

Hasil rangkaian foto-foto tersebut diunggah oleh McCartney pada Jumat (20/6) lalu. Melalui situs resminya, perwakilan legenda Beatles menyampaikan apresiasinya untuk berbagai foto yang masuk.

"Paul sangat terkesan dengan kreativitas kalian. Ia juga meminta kami untuk segera merancang ide untuk melibatkan kalian di salah satu dari project-nya (McCartney). Jadi jika fotomu belum muncul di video ini, masih akan ada kemungkinan untuk dipasang dalam waktu mendatang," tulis pengelola website Paul McCartney.

Paul McCartney merupakan musisi serba bisa yang begitu dicintai para fans. Sosoknya yang hangat dan selalu dekat dengan fans sukses membuat mereka tak ragu untuk mendukung dan mengirim ide kreatif mereka untuk sang idola.

Jangan lewatkan:

6 Rockstar Yang Masih 'Gila' di Usia Senja

Nostalgia Yuk, Ini Dokumentasi The Beatles Saat Rekaman

Sempat Batal, Konser Paul McCartney Akan Kembali Digelar

(mus/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -