Ini Alasan Raisa Ogah Rilis Single Religi

Adhib Mujaddid  |  Senin, 14 Juli 2014 15:50
Ini Alasan Raisa Ogah Rilis Single Religi
Raisa @foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Beberapa musisi mencoba peruntungan di bulan suci Ramadan dengan meluncurkan single religi. Itu juga yang ingin dilakukan penyanyi cantik Raisa. Tapi ada suatu hal yang membuat gadis 24 tahun itu urung melakukannya.

Bukan karena skill suara yang tidak mumpuni tentunya. Lebih luas dari itu, Raisa mengaku punya alasan yang lebih kuat lagi. Satu yang pasti, menulis atau menyanyikan lagu religi jelas lebih berat dibanding lagu bertema cinta.

Bikin lagu religi tuh beban moralnya berat banget, enggak kayak nulis lagu cinta
Raisa
 

"Bikin lagu religi tuh beban moralnya berat banget, enggak kayak nulis lagu cinta. Karena lagunya menyangkut iman orang banyak, apalagi menyangkut Allah, jadi nggak bisa ditulis dengan macam-macam," ucapnya di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/7).

Ada beban moral di single religi @foto: KapanLagi.com®Ada beban moral di single religi @foto: KapanLagi.com®

Kendati demikian, bukan berarti Raisa tak ada keinginan untuk tidak menelurkan single religi. Tentu saja penyanyi berambut indah ini berharap bisa menulis dan membawakan lagu tersebut sebaik mungkin.

"Saya pengennya kalau giliran saya sudah bisa nulis lagu religi, saya bisa nulisnya dengan baik, yang jelas bisa didengerin seluruh kalangan," tutup pelantun Serba Salah itu sambil tersenyum

Sementara itu, baru-baru ini Raisa mengumumkan kabar gembira untuk para penggemarnya. Melalui Twitter, ia menyebutkan bahwa dirinya bakal menggelar konser di Singapura.

JANGAN LEWATKAN

Raisa 'Salting' di Ramadan Jazz Festival

Puasa Kurangi Performa Raisa di Atas Panggung

Raisa Bikin Galau Ramadan Jazz Festival

Mengenai Insiden di Gaza, Apa Ungkapan Anggun dan Raisa?

Raisa Super Excited Bakal Konser di Singapura Tahun ini

(kpl/aal/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -