Ini Alasan Kenapa Rita Ora Tak Mau Lagi Mendengar Lagu 'Despacito'

 |  Kamis, 07 September 2017 12:22
Ini Alasan Kenapa Rita Ora Tak Mau Lagi Mendengar Lagu 'Despacito'
Rita Ora © Splashnews

Kapanlagi.com - Setelah Gangnam Style, Despacito jadi track fenomenal berikutnya yang mendominasi seluruh dunia. Tak hanya soal tatanan musik maupun beat yang ditawarkan, keindahan Puerto Rico yang disajikan secara visual dalam klipnya pun jadi sejumlah faktor lain yang membuat track ini begitu fenomenal.

Sederet pencapaian besar berhasil diraih Luis Fonsi, tidak heran berbagai chart musik di seluruh dunia selalu mencatatkan lagu Despacito sebagai pemuncaknya. Tapi siapa sangka kalau lagu fenomenal tersebut justru membuat Rita Ora tak lagi mau mendengarkan Despacito.

Rita Ora bosan mendengarkan lagu 'Despacito' © SplashnewsRita Ora bosan mendengarkan lagu 'Despacito' © Splashnews

Yap, hal itu diungkapkan Rita Ora saat ia tampil di salah satu series milik Billboard, 1 Has 2 Go. Pada momen tersebut Rita Ora ikut dalam tantangan di mana ia harus mengeliminasi salah satu pilihan yang ditawarkan. Saat tiba pada pilihan lagu Luis Fonsi dan Daddy Yankee, Wild Thoughts milik DJ Khaled, sampai Shape of You Ed Sheeran, Rita Ora lalu memilih Despacito dengan alasan sederhana.

"Despacito, tapi alasannya bukan karena aku mendengar lagu itu sampai 10 kali dalam sehari. Aku mendengarkan lagu itu sampai 20 juta kali dalam sehari," ujar Rita Ora singkat dengan nada bercanda.

Memang harus diakui jika Despacito sukses mencatatkan berbagai rekor baru di industri musik dunia. Bahkan berkat single dan music video tersebut, Puerto Rico sampai mengalami peningkatan ekonomi dan siap untuk memajukannya bersama Luis Fonsi sebagai duta pariwisata.

Hanya saja sulit untuk menepis kalau hype yang ada memang membuat lagu Despacito terkesan terlalu overrated. Well, apa ada di antara kalian yang merasakan hal sama seperti Rita Ora tentang lagu Despacito? Coba kasih komentar kalian di kolom komentar guys!