Ini Alasan Dorks Wajib Dengarkan Album ‘A YOUTH NOT WASTED’

Risang Sudrajad  |  Kamis, 07 April 2016 05:35
Ini Alasan Dorks Wajib Dengarkan Album ‘A YOUTH NOT WASTED’
Pee Wee Gaskins © Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Buat kalian yang suka sama lagu pop-punk, apalagi yang ngaku jadi fans setia Pee Wee Gaskins, mereka punya album baru nih. Album baru Dochi dan kawan-kawan yang bertajuk A YOUTH NOT WASTED telah rilis 4 maret kemarin.

Di album kali ini Pee Wee Gaskins mencoba mengajak para pendengar, khususnya anak muda masa kini untuk tidak menyiakan masa mudanya, lakukan apa yang kalian sukai dan tentunya stay positive! Intinya gak ada satu lagu pun yang bercerita tentang keputusasaan masa muda lagi di sini.

Untuk produksi album baru kali ini mereka menggandeng EMI (Universal Music Indonesia) sebagai label. Mereka menjamin kalau album kali ini adalah album terbaik mereka.

Pee Wee Gaskins yakin album barunya sudah jadi karya terbaik © Kapanlagi.com®Pee Wee Gaskins yakin album barunya sudah jadi karya terbaik © Kapanlagi.com®

"Kalo gue sih selalu bilang kalau album ini album terbaik Pee Wee, so far, ujar Sansan saat berkunjung ke kantor Kapanlagi.com®, beberapa waktu lalu.

Sebagai gitaris, Sansan menjadi acuan kawan-kawannya untuk masalah kualitas musik PWG kali ini. "Kalo gue, pesen gue satu, selalu denger apa yang Sansan bilang," timpal Dochi.

"Kalo gue juga kan, orang-orang kalo bilang 100% album ini bagus. Kalo gue bilang Sansan yang bilang gitu 120%," tutup Ayi sambil diiringi tawa lepas dari Dochi, Sansan dan Aldy.

Simak Juga:

Sudah Lama Eksis, Pee Wee Gaskins Beri Wejangan Bermusik

Ini Dia Panggung Kenangan dan Paling Berkesan Pee Wee Gaskins

Pee Wee Gaskins, Tak Banyak Mendengarkan Pop-Punk Modern

Bicara Band 'Berbahaya' Indonesia, Ini Jawaban Pee Wee Gaskins

Summer Camp Jadi Wadah Pee Wee Gaskins Lebih Dekat Dengan Dorks