Ini 3 Nama Kandidat Model Video Klip Wali Band

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 14 Mei 2014 17:35
Ini 3 Nama Kandidat Model Video Klip Wali Band
Wali/KapanLagi® - Foto: Budy Santoso

Kapanlagi.com - Wali ternyata mengantongi tiga nama sosok yang akan dijadikan model klip terbarunya, sebelum memilih nama Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustaz Jefry Al Buchori. Video klip yang dimaksud tak lain adalah single terbaru mereka, Jamin Rasaku.

"Sebelumnya, kami punya beberapa kandidat. Ada eyang BJ Habibie, Widyawati, dan Umi Pipik," tegas Faank kala ditemui di sela-sela pembuatan klip single Jamin Rasaku distudio Gaharau Cipete, Jakarta Selatan, Senin (12/5).

Awalnya muncul nama mantan Presiden Indonesia, BJ Habibie yang akan didaulat sebagai sosok yang bisa mewakili lagu tersebut. Tapi Wali menemui kendala.

Pipik terpilih jadi model video klip terbaru Wali/KapanLagi®Pipik terpilih jadi model video klip terbaru Wali/KapanLagi®

"Sebenarnya kami mau menampilkan eyang BJ Habibie. Tapi pas saya hubungi Melanie Soebono, ternyata dia lagi ada di Jerman," ungkap Apoy yang baru saja dinobatkan sebagai best gitaris pada ajang SCTV Awards beberapa waktu lalu.

Alasan masuknya nama-nama di atas sebagai kandidat tak lain karena jalan hidup mereka yang menginspirasi banyak orang. Masing-masing juga pernah mengalami pahitnya kehilangan orang tersayang.

Apoy CS merasa suatu saat nanti mereka juga harus tetap jadi sosok inspiratif dan kuat walau kehilangan seseorang yang penting. "Kami mau enggak mau akan seperti mereka suatu saat nanti, akan kehilangan," pungkas Apoy.

  (kpl/gum/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -