Wali Band Minta Istri Alm Uje Jadi Model Video Klip

Fajar Adhityo  |  Rabu, 14 Mei 2014 18:21
Wali Band Minta Istri Alm Uje Jadi Model Video Klip
Wali

Kapanlagi.com - Perkenalan personel Wali band dengan Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori memang belum lama. Sejak almarhum Uje pergi untuk selama-lamanya, Wali ikut prihatin dengan keluarga yang ditinggalkannya.

Bahkan, Apoy cs menyempatkan diri untuk menjenguk Pipik ketika harus dirawat, lantaran kondisi Pipik drop. Sebagai obat dikala sakit, Wali membawakan sebuah lagu yang Pipik dan alm Uje suka.

"Pas saat Umi Pipik baru ditinggal beliau (Uje), kami sempat jenguk dan membawakan lagu kami, dia sempat nangis," ujar Apoy saat ditemui distudio Gaharu, Cipete, Jakarta Selatan, Senin (12/5).

Pipik DIan Irawati/@Foto: KapanLagi.comĀ®Pipik DIan Irawati/@Foto: KapanLagi.comĀ®

Sejak saat itu tali silaturahmi mereka mulai terjalin. Karena lagu Jamin Rasaku ini merupakan lagu yang terinspirasi dari ketegaran sosok Pipik, Wali pun menjadi Pipik sebagai model dalam video klipnya. "Memerankan Umi Pipik sendiri untuk mengeluarkan perasaan beliau," katanya.

Sampai sekarang, Wali belum tahu reaksi Pipik dengan lagu yang dibuat Wali, tapi Apoy melihat ada rasa senang dari Pipik terhadap lagu tersebut.

"Saat itu belum tahu tanggapan beliau, mendengar sih sudah. Ketika dihubungi beliau kan sibuk ya, tapi sepertinya ini geernya kami beliau senang, tertarik," tandas Apoy.

(kpl/hen/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -