4 Lagu Yang Paling Dihindari Cowok Buaya Darat!

Rabu, 07 Mei 2014 08:01  | 

Ratu



Maia Estianty ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Makhluk ini adalah yang paling menjengkelkan. Mereka tampan, menarik, dan pintar merayu tetapi kenapa sukanya menyakiti hati para wanita. Yup, mereka adalah para cowok buaya darat atau biasa dikenal playboy juga.

Makanya, sosok cowok bertipe playboy yang selalu lihai itu wajib diwaspadai dan dihindari. Kini, tidak hanya yang berpenampilan ideal saja yang bisa jadi playboy, bahkan seorang cowok pendiam dan biasa saja pun bisa masuk ke dalam kategori tersebut.

Nah, cukup was-was kan? Salah satu cara yang oke untuk mengindentifikasi playboy adalah dengan memutarkan lagu-lagu berikut ini. Pasalnya, lirik yang tersurat dalam lagu ini dijamin bikin lelaki buaya darat keki. Penasaran? Cek langsung di sini lagunya.

  (kpl/trn)

1. Lelaki Buaya Darat (Ratu)

Siapa coba yang ingin terkena perangkap buaya darat? Merayu untuk memberikan segalanya dari cinta sampai harta, tetapi ujung-ujungnya dibohongi juga.

Ratu benci lelaki buaya darat ©KapanLagi.com®

Nah, lagu ciptaan Maia Estianty berjudul Lelaki Buaya Darat ini sangat mengena untuk kondisi seperti itu. Sebabnya, lagu ini pasti dibenci oleh para lelaki playboy. Para wanita pasti makin siaga dan waspada lagi terhadap bahaya para cowok buaya berhati serigala.

Lelaki buaya darat. Busyet aku tertipu lagi. Mulutnya manis sekali. Tapi hati bagai serigala

 

 

2. Emang Dasar (Wali)

Kesal dengan tingkah atau populasi cowok buaya darat yang semakin merajarela? Coba dengarkan lagu Wali berjudul Emang Dasar. Lirik lagu ini bisa jadi semacam terapi untuk hati yang jadi korban cowok playboy.

Wali kecam para lelaki buaya darat ©KapanLagi.com®

Lagu yang berkesan emosional tapi jenaka ini pasti bikin panas telinga para cowok buaya darat. Siapa juga cowok yang bisa tahan dibilang B***ngan oleh para personel Wali. Untuk itu, kalau ada cowok yang gelagatnya cukup mencurigakan, bisa langsung putar lagu ini di depannya. Kalau ia naik pitam, kemungkinan dia itu buaya darat. Selamat mencoba :)

Tapi ada satu hal yang harus kamu tahu. Wanita juga tak mau bila terus terus kau tipu. Satu pasangan tak cukup. Dua simpanan juga tak cukup (emang dasar ah emang dasar) Eh dasar kamu b***ngan.

 

3. Tua Tua Keladi (T2)

Para pria paruh baya yang semakin genit memang sudah tidak asing lagi di Indonesia. Salah satu lagu yang mencerminkan fenomena tersebut adalah Tua Tua Keladi, yang pertama kali dirilis oleh Anggun C Sasmi pada tahun 1990.

T2 Anti Tua Tua Keladi ©KapanLagi.com®

Lagu ini kemudian dirilis ulang oleh duo T2. Mungkin, selain karena liriknya yang luar biasa, para lelaki buaya itu memang tidak ada matinya juga. Ini adalah sebuah lagu yang asyik didengarkan, tapi pasti bikin para om-om hidung belang keki dibuatnya.


Mengaku bujangan kepada tiap wanita ternyata cucunya segudang.

4. Jatuh Cinta Lagi (Matta)

Matta membuka apa yang sebenarnya dirasakan oleh seorang playboy. Yup, lewat satu lagu berjudul Jatuh Cinta Lagi (Playboy), Sunu dkk mengatakan kalau cowok yang tak mampu setia adalah playboy. Tidak heran, cowok macam ini selalu berganti pasangan secepat kilat karena mudah tertarik dengan wanita lainnya.

Curhat isi hati playboy ©KapanLagi.com®

Nah, ternyata lelaki buaya darat bisa merasakan galau juga. Bukan karena sakit hati, namun tengah dilema memilih cewek mana yang harus dikencaninya. Rasa pusing untuk memilih pun tidak bisa dipungkiri. Makanya, lagu ini pasti dihindari oleh para playboy, agar tidak ambil pusing. Cek liriknya di sini.

Jatuh cinta lagi. Lagi-lagi ku jatuh cinta. Aku jatuh cinta kepada setiap wanita. Jatuh cinta lagi. Lagi-lagi ku jatuh cinta. Harus bagaimana ku bingung memikirkannya

Baca juga yang ini!!

Tampil Topless, Lady Gaga: ini Adalah Malam Yang Luar Biasa!

Wow, Lady Gaga Buka Konsernya Dengan Topless di Panggung!

Lady Gaga Pilih Lorde Jadi Penyanyi Favoritnya Saat ini!

5 Screamers Metalcore Paling Keren Saat Ini!

6 Diva Ini Punya Permintaan Aneh Untuk Konsernya!

(kpl/trn)