'Jamin Rasaku', Wali Ingin Obati Perasaan Umi Pipik

Trian Sulaiman  |  Rabu, 14 Mei 2014 13:50
'Jamin Rasaku', Wali Ingin Obati Perasaan Umi Pipik
Umi Pipik ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Inspirasi bisa datang dari mana saja, seperti yang dialami grup band Wali yang terinspirasi oleh sosok Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustaz Jefry Al Buchori. Inspirasi ini datang sejak personel Wali, Faang, Apoy, Ovi dan Tommy menjenguk Pipik yang harus dirawat ketika sakit lantaran syok ditinggal sang suami.

Melihat ketegaran Pipik, Wali pun membuat lagu yang berjudul Jamin Rasaku yang menggambarkan perasaan Pipik paska ditinggal Uje. Selain itu, ini juga jadi bentuk empati Wali bagi orang yang merasa kehilangan Ustaz berkharisma tersebut.

"Kami ingin merasakan perasaan Umi Pipik setelah almarhum Uje enggak ada," kata Apoy di sela-sela pembuatan video klip di studio Gaharu, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/5).

Lagu Wali jamin perasaan Umi ©KapanLagi.com®Lagu Wali jamin perasaan Umi ©KapanLagi.com®

Apoy menempatkan dirinya di posisi Pipik, yang kini hanya seorang diri mengurus anak-anaknya. "Siapa lagi yang mau jamin perasaannya ini setelah orang yang kita cintai tidak ada," lanjutnya.

Ia juga menambahkan, kalau lagu Jamin Rasaku itu berkisah tentang seseorang yang harus merasakan bagaimana rasanya ditinggal oleh orang yang dicintainya. Apoy berharap lagu ini bisa mengobati kerinduan Pipik untuk orang yang dikasihinya selama ini, almarhum Uje.

"Lagu Jamin Rasaku ini bercerita tentang seorang yang ingin dijamin rasanya. Lagu ini untuk mengobati perasaan Umi Pipik," pungkas Apoy.

Sudah baca yang ini??

Juarai Kontes di Eropa, Penyanyi Waria ini Bikin Geram Rusia

Kisah Penyanyi Waria Asal Austria Yang Taklukkan Eropa

Spektakulernya Aksi Katy Perry di Konser Prismatic World Tour

Ekspresi Rihanna Tertawakan Penampilan Ariana Grande

Tingkah Mengejutkan Miley Cyrus di Bangerz Tour Inggris

(kpl/hen/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -