Ajak Cewek Kelahiran Jepang, 4 eks Cherry Belle Bentuk Grup Baru

Risang Sudrajad  |  Jumat, 25 Maret 2016 08:22
Ajak Cewek Kelahiran Jepang, 4 eks Cherry Belle Bentuk Grup Baru
Mantan Cherry Belle © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan untuk keluar dari girlband yang sudah membesarkan namanya, empat dari enam eks Cherry Belle yakni Cherly, Gigi, Ryn dan Steffy memutuskan untuk kembali eksis di dunia tarik suara. Mereka berempat pun sebuah grup baru bernama ABC (A Better Chance).

Di bawah bendera PT. Yoshimoto Kreatif, empat dara cantik itu, mengajak satu cewek yang lahir dan besar di Jepang yang, Amor Mico. Sebuah single berjudul Fire Dance menjadi single andalan mereka. Banyak yang menilai dibentuknya ABC untuk menyaingi Cherry Belle.

"ABC itu adalah kesempatan yang lebih baik. Dengan hati dan niat yang lebih baik menghibur masyarakat. Bukan untuk menyaingi yang lain, cuma buat berkarya," ujar Gigi saat jumpa pers di Pisa Cafe, Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/).

Empat member Cherry Belle bikin grup baru © Kapanlagi.com®/Hendra GunawanEmpat member Cherry Belle bikin grup baru © Kapanlagi.com®/Hendra Gunawan

Lagu ini didominasi dengan musik yang upbeat. Jangan terkejut kalau para pendengar nantinya bakalan bergoyang seharian menikmati musiknya.

"Lagu kita agak upbeat, kayak musik Indonesia yang lagi in, dangdut. Jadi pengen goyang. Kita harapkan musik kita bisa menggoyang Indonesia," timpal Steffy.

Dengan kembalinya mereka berempat membentuk grup, hal ini sebuah bukti kalau mereka memiliki passion musik yang sama. "Sebelumnya kita tergabung dalam sebuah grup. Emang passion dan hati kita sudah bareng. Kita masih punya hati di musik dan mau berkarya bersama-sama lagi," pungkas Ryn.

Simak Juga:

'Berkat' Afgan, Cinta Felly Young - Mario Kacang Pun Bersemi

Sibuk Promo Album, Felly Young - Mario Kacang Pilih Nikah di 2017

Duet 'Love Is You' Bareng 3 Composer, Felly Young Diomelin Pacar

Ke Jepang, Anisa Rahma Janji Beri Oleh-Oleh ke Fans! Mau?

Cherry Belle Datang Dengan Konsep Baru Lebih Fresh, Seperti Apa?

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -