Ingin Hidupkan Musik Anak, Ryan d Masiv Gaet Penyanyi Cilik Ini

Natanael Sepaya  |  Senin, 17 April 2017 11:22
Ingin Hidupkan Musik Anak, Ryan d Masiv Gaet Penyanyi Cilik Ini
Ryan d Masiv - Melinda Putri © KapanLagi.com/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, harus diakui kalau saat ini tidak banyak musik yang diproduksi industri untuk anak-anak Indonesia. Inilah yang kemudian membuat hati Ryan d Masiv mulai tergerak untuk memberikan hiburan audio pada anak-anak.

Yap, frontman band d Masiv ini memang punya cita-cita untuk kembali menghidupkan lagu anak-anak. Hal pertama yang dilakukan pemilik nama lengkap Ryan Ekky Pradipta tersebut dimulai dengan menjadi music director untuk penyanyi belia bernama Melinda Putri atau akrab disapa Melin.

Ryan d Masiv gaet Melinda Putri untuk menghidupkan kembali musik anak-anak © KapanLagi.com/Sahal FadliRyan d Masiv gaet Melinda Putri untuk menghidupkan kembali musik anak-anak © KapanLagi.com/Sahal Fadli

"Sesuai dengan apa yang sudah Ryan impikan dari dulu, Ryan ingin bisa bermanfaat untuk banyak orang. Ryan cuma bisa main musik dan berkarya dengan musik. Dengan d Masiv bikin lagu juga, sekarang merambah ke dunia arranger. Jadi music director untuk menemukan penyanyi anak-anak buat projek yang Ryan kerjain," ucap Ryan saat dijumpai di kawasan Ciledug, Tangerang, belum lama ini.

Single pertama yang diluncurkan Melin berjudul Bermimpilah Tinggi, ciptaan musisi Benny Hadislani. Ryan pun memastikan kalau lagu tersebut betul-betul untuk didengarkan anak-anak.

Kesempatan ini pun jadi titik awal untuk Ryan d Masiv menyelami talentanya sebagai arranger dan music director © KapanLagi.com/Sahal FadliKesempatan ini pun jadi titik awal untuk Ryan d Masiv menyelami talentanya sebagai arranger dan music director © KapanLagi.com/Sahal Fadli

"Liriknya bagus. Anak Indonesia harus punya mimpi yang tinggi untuk mencapai cita-citanya. Banyak poin dimana kita harus berjuang untuk bahagia. Anak-anak harus ceria, harus semangat mencapai cita-cita," katanya.

Meski masih kecil, Melin dengan senyumnya yang lucu merasa sangat bangga bisa dipegang langsung oleh Ryan. "Kak Ryan bilang, harus banyak minum air putih, sering berlatih, dan nggak boleh minum es," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Album Baru, Rossa Dapat Banyak Inspirasi Dari Afgansyah Reza

Rilis Album Baru, Rossa Libatkan Musisi Dalam dan Luar Negeri

Ryan dan Kiki D'Masiv Kompak Bisnis Kuliner Ayam Penyet

'Ngamen' di 50 Tempat, D Masiv Tolak Tawaran Manggung

Lewat Album Kelima, d Masiv Ingin Ajak Fans Umrah Bareng

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -