Ingat Fan Yang Meninggal, Prilly Latuconsina Menangis di Panggung

Natanael Sepaya  |  Selasa, 20 Desember 2016 09:22
Ingat Fan Yang Meninggal, Prilly Latuconsina Menangis di Panggung
Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Di balik keceriaan Prilly Latuconsina di Mini Concert Prilly Latuconsina yang diselenggarakan di Teater Nusa Indah Balai Kartini, Jakarta Selatan, Minggu (18/12), ada kesedihan yang dirasakan Prilly. Ketika dirinya membawakan lagu Sahabat Hidup, Prilly pun tiba-tiba tak kuasa menahan tangisnya.

Tangisan yang jatuh dari mata Prilly pun sama sekali bukan tanpa alasan. Pasalnya, aktris sekaligus penyanyi cantik ini segera teringat dengan salah satu fans setianya yang baru saja meninggal dunia.

Prilly Latuconsina secara tiba-tiba tak mampu menahan laju deras air matanya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoPrilly Latuconsina secara tiba-tiba tak mampu menahan laju deras air matanya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Lagu tadi buat Nurul, salah satu Prillvers yang dekat sama aku. Di mana pun aku berada, selalu ada dia, bahkan seharusnya dia ada di sini. Saya inget banget, saya pernah ditraktir es krim karena saya nggak bawa uang. Kalau ada dia pasti dia paling berisik di sini. Kayaknya Allah lebih sayang sama dia. Doanya saja buat Nurul semoga dia tenang. I love u Nurul. I love u Prillvers," ujar Prilly terisak di atas panggung.

Usai konser, Prilly mengatakan lagu tersebut ia dedikasikan untuk salah satu fans setianya yang bernama Nurul. Bahkan ia sempat membuatkan puisi untuk Nurul. Bukan hanya Prilly yang menangis, para penonton yang mengenal sosok Nurul pun ikut menangis.

Prilly Latuconsina dedikasikan secara khusus lagu 'Sahabat Hidup' untuk fan setianya, Nurul © KapanLagi.com/Agus ApriyantoPrilly Latuconsina dedikasikan secara khusus lagu 'Sahabat Hidup' untuk fan setianya, Nurul © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Jadi lagu itu aku dedikasikan untuk Prillvers yang meninggal tiga hari lalu. Meninggalnya sakit, ada cairan di paru-parunya. Dia sudah punya tiket konser. Tapi sayangnya dia harus meninggalkan kita semua. Makanya tadi aku sempat bikinin puisi buat dia. Aku dedikasikan lagu Sahabat Hidup buat dia," ungkap Prilly.

"Aku nggak kuat (menangis) karena dia salah satu fans yang dekat banget sama aku. Hampir semua acara aku dia ada. Aku ingat banget dia traktir aku es krim, menghibur aku lagi nangis. Aku merasa kehilangan banget sih. Makanya nangis nggak bisa nyanyi," pungkasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Sebelum Diberi Surprise, Prilly & Aliando 3 Bulan Tak Bertemu
Diminta Fans Jadian di Atas Panggung, Ini Kata Prilly & Aliando
Mini Konsernya Ditonton Agus Yudhoyono, Prilly Latuconsina Grogi
Surprise! Aliando Tamu Rahasia di Mini Konser Prilly Latuconsina
Gara-Gara Film HANGOUT, Prilly Latuconsina Punya 'Keluarga' Baru

(kpl/rhm/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -