Mini Konsernya Ditonton Agus Yudhoyono, Prilly Latuconsina Grogi

Natanael Sepaya  |  Senin, 19 Desember 2016 10:22
Mini Konsernya Ditonton Agus Yudhoyono, Prilly Latuconsina Grogi
Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina sukses menyelenggarakan mini konsernya bertajuk Mini Concert Prilly Latuconsina di Teater Nusa Indah Balai Kartini, Jakarta Selatan, Minggu (18/12). Dalam mini konsernya tersebut, Prilly membawakan lagu-lagu andalannya seperti Sahabat Hidup, Fall In Love, Itu Aku Dulu dan cover beberapa lagu.

Prilly juga mengundang bintang tamu seperti Ikmal Tobing, boyband S5, Kiki CJR dan Verrell Bramasta. Prilly ternyata juga mendapat kejutan dengan kedatangan pria yang sempat dikabarkan dekat dengan dirinya, Aliando Syarief.

Melihat banyaknya antusias penonton yang hadir, Prilly mengaku sangat bahagia. Apalagi selain keluarga dan fans, mini konsernya juga dihadiri salah satu tokoh penting yakni, Agus Yudhoyono yang membawa serta istrinya Annisa Pohan dan buah hatinya Aira.

Prilly Latuconsina, nggak nyangka tiket mini konsernya bisa sold out © KapanLagi.com/Agus ApriyantoPrilly Latuconsina, nggak nyangka tiket mini konsernya bisa sold out © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Agus dan Annisa terlihat sangat menikmati mini konser Prilly. Apalagi ketika boyband S5 membawakan lagu-lagu milik Glenn Fredly seperti Januari, Sekali Ini Saja dan Kasih Putih, Agus dan Annisa tak malu-malu untuk ikut bernyanyi.

"Luar biasa ya. Alhamdulillah nggak nyangka semua tiketnya sold out. Bahkan ada yang nggak kebagian. Senang banget sumpah. Banyak orang-orang yang mendukung aku, keluarga, kedatangan Mas Agus juga sama Kak Annisa. Senang banget mereka menyempatkan waktunya untuk menonton," ujar Prilly yang ditemui usai konser.

"Aku jujur senang banget Mas Agus sama Kak Annisa dan keluarga bisa menyempatkan waktunya untuk datang. Karena beliau kan sibuk sekali ya. Menghargai aku sebagai pekerja seni," lanjut pemain HANGOUT itu.

Tahu Agus Yudhoyono datang bersama Istri dan anaknya, Prilly Latuconsina sempat merasa grogi © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTahu Agus Yudhoyono datang bersama Istri dan anaknya, Prilly Latuconsina sempat merasa grogi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Prilly menjelaskan pertemuan pertamanya dengan Calon Gubernur DKI Jakarta itu ketika beberapa waktu lalu membahas tentang pekerja seni. Prilly pun tak menyangka jika Agus dan Annisa menepati janjinya untuk datang ke mini konsernya. Ia pun mengaku sempat grogi. 

"Karena pertama aku kali ketemu, Mas Agus mau sharing sama aku kan, sharing apa sih yang belum didapat dari pekerja seni. Aku mengutarakan aspirasi aku. Terus dia nanya kamu lagi sibuk apa. Oh aku lagi sibuk mini konser. Oh boleh datang," ujar Prilly.

"Ya mungkin mas Agus butuh hiburan juga mau datang ke konser aku. Beliau menepati janjinya lah. Bilang mau datang dan di depan juga (duduknya). Makin grogi sih ya. Ditonton istilahnya bukan dari kalangan fans tapi dari orang yang berperan di Indonesia. Ya senang banget," pungkasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Surprise! Aliando Tamu Rahasia di Mini Konser Prilly Latuconsina

Gara-Gara Film HANGOUT, Prilly Latuconsina Punya 'Keluarga' Baru

Prilly Latuconsina Lebih Suka Kumpul Dengan Orang Yang Dewasa

Main Film 'HANGOUT', Prilly Ikut Buat Dialog Bareng Raditya Dika

Film HANGOUT Tayang, Prilly Latuconsina Deg-Degan Hadapi Penonton

(kpl/rhm/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -