Surprise! Aliando Tamu Rahasia di Mini Konser Prilly Latuconsina

Ferry Sanjaya  |  Minggu, 18 Desember 2016 20:22
Surprise! Aliando Tamu Rahasia di Mini Konser Prilly Latuconsina
Aliando & Prilly Latuconsina © Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina sukses menyelenggarakan mini konsernya bertajuk 'Mini Concert Prilly Latuconsina' di Teater Nusa Indah Balai Kartini, Jakarta Selatan, Minggu (18/12). Dalam mini konser perdananya itu, Prilly juga mengundang para sahabat prianya untuk tampil, seperti boyband S5, Kiki (CJR) dan Verrell Bramasta. 

Namun, dari semua bintang tamu yang hadir, ada sosok pria yang datang dan mengejutkan Prilly. Saat Prilly tengah berinteraksi dengan MC di atas panggung, tiba-tiba Aliando datang tepat di belakang Prilly yang langsung disambut teriakan histeris penonton.

Sontak, Prilly pun kaget dan terlihat sangat nervous. Begitu juga dengan Aliando yang tak banyak berkata-kata dan lebih banyak melemparkan senyum manisnya. Usai berpelukan, keduanya juga terlihat masih canggung lantaran sudah lama tidak bertemu.

Aliando & Prilly Latuconsina © Kapanlagi/Nuzulur RakhmahAliando & Prilly Latuconsina © Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah



Di sebuah layar besar ditampilkan juga video ketika Prilly memberi kejutan datang ke mini konser Aliando beberapa waktu lalu. Kini, giliran Aliando yang memberikan kejutan untuk Prilly.

"Ungkapin apa ya. Nervous. Ini direncanain sama tim untuk bisa datang ke sini dan juga Ali-nya mau. Teman sendiri masa nggak datang, dulu kan (di konser) Prilly datang apa salahnya saya datang," ujar Aliando malu-malu.

Hengky Kurniawan selaku promotor mini konser Prilly pun ikut naik ke atas panggung menjelaskan bahwa dirinya lah yang memang meminta Aliando untuk datang. "Biar nggak salah paham ini sebenarnya nggak direncanain. Karena banyak permintaan di WhatsApp, email minta datangkan Aliando. Saya hanya mengundang (Aliando) tidak memaksa. Tapi hari ini Aliando datang buat kalian semua," ungkap Hengky.

Setelah itu, keduanya pun diminta para fans untuk berduet. Akhirnya, mereka berdua menyanyikan lagu Slank berjudul Ku Tak Bisa. Makin romantis, Aliando bahkan juga memberikan buket bunga untuk Prilly.

"Makasih banyak banget buat Ali sudah datang ke sini. Thank u for coming. Nggak nyangka dia datang. Surprise karena nggak ada apa-apa di belakang panggung," pungkas Prilly.

Simak Berita Lainnya:

Sering Dijodohin Dengan Prilly, Aliando Syarief Baper?

Prilly dan Teuku Rassya Sedang Dekat, Aliando Cemburu?

Prilly Ultah, Aliando Cuma Ucapkan Lewat IG Tanpa Beri Kado

Prilly Dekat Dengan Rassya, Aliando: Gue Gak Bisa Jaga Dia Terus

Diajak Marcella Zalianty Jadi Pengurus PARFI, Apa Kata Prilly?

(kpl/rhm/frs)

Sebuah mini drama musikal ditampilkan dalam salah satu sesi dan menunjukkan sosok Prilly dan Aliando.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -