Indra Lesmana Produseri Album Kolaborasi Delapan Idol

Galih Aulia Akbar  |  Kamis, 13 Agustus 2009 22:13
Indra Lesmana Produseri Album Kolaborasi Delapan Idol
Indra Lesmana dan 8 Finalis Indonesian Idol

Kapanlagi.com - Sebagai musisi kawakan, Indra Lesmana kerap menelurkan karya-karya emas yang selain berkualitas juga laris manis di industri musik tanah air. Kini, keyboardist berusia 43 tahun tersebut kembali membidani album kolaborasi finalis Indonesian Idol 2004 - 2007 bertajuk KEMBALI SATU.

"Ini sejak dari satu tahun yang lalu sudah mulai mengumpulkan mereka dari teman-teman Idol, kita membuat format solo, jadi masing-masing penyanyi membawakan satu lagu. Di album ini total lagunya ada sembilan. Ada lagu yang berjudul Kembali Satu itu dinyanyikan secara grup, kolaborasi oleh ke-8 penyanyi," ujar Indra.

Dijumpai KapanLagi.com dalam launching album KEMBALI SATU di Jl. Veteran, Rempoa, Jakarta Selatan, Kamis (13/8), mantan suami Sophia Latjuba yang bertindak sebagai produser dan arranger itu nampaknya memiliki alasan tersendiri merilis album 'keroyokan' tersebut.

"Karena di Indonesia ini masih sedikit album yang seperti ini, jadi kita ingin memberikan warna lain, terhadap musik Indonesia," tegasnya.

Sementara itu, judul album KEMBALI SATU dan single Kembali Satu sendiri adalah sebuah track cover milik Krakatau yang pernah populer di tahun 1988, dan baru pertama kalinya dirilis ulang.

Deretan finalis Indonesian Idol yang diproduseri oleh Indra antara lain, Nania Jusuf, Michael Jakarimilena, Monita Angelica, Glenn Waas, Sanobo Sasamu, Marteza, Gabriela Christy, dan Marsya Nada.    (kpl/hen/bar)

Lihat Arsip Musik

- - -