Iggy Azalea Membocorkan Track List Album Repackaged-nya

Rifky Rifanda Sakti  |  Selasa, 21 Oktober 2014 14:21
Iggy Azalea Membocorkan Track List Album Repackaged-nya
Iggy Azalea @splash

Kapanlagi.com - Baru-baru ini dikabarkan, kalau Iggy Azalea telah mengumumkan track list dari repackaged album, THE NEW CLASSIC: RECLASSIFIED. Nantinya album ini, juga akan menyertakan lima lagu baru di dalamnya.

Diantaranya ada, Heavy Crown, yang juga menampilkan Ellie Goulding dan terdapat dalam trailer film KINGSMAN: THE SECRET SERVICE. Lalu ada kolaborasi Iggy dengan Jennifer Hudson di lagu Trouble. Kemudian tiga sisanya adalah, We In This B**ch, Iggy SZN dan Beg For It.

Nantinya, lagu Beg For It yang menampilkan duetnya bersama Danish penyanyi dari Mo, bakal menjadi single utama dari album repackaged ini. Rencananya, ia mulai debutnya untuk membawakan lagu ini, saat tampil dalam SATURDAY NIGHT LIVE pada 25 Oktober mendatang.

Iggy Azalea @splashIggy Azalea @splash

Meskipun berisi lagu-lagu baru, di album RECLASSIFIED juga masih menampilkan track list lama yang sempat melambungkan nama dari Iggy Azalea ini. Diantaranya seperti, duetnya bersama Charli XCX dalam Fancy, dan Black Widow featuring Rita Ora.

Kedua lagu tersebut sempat menduduki urutan teratas di Billboard selama beberapa minggu berturut-turut. Fancy di posisi pertama dan Black Widow pada peringkat ketiga.

Album repackaged ini, bakal dipasarkan kembali pada 24 November mendatang oleh label Def Jam. Tanggal perilisan ini berselang sekitar tujuh bulan dari album aslinya, yang mana telah di rilis pada 21 April kemarin.

Baca juga berita lainnya:

'Shake It Off' Milik Meghan Trainor Juga Sama Asyiknya!

Ketika Media Sosial Jadi 'Medan Perang' Para Selebritis

Bikin Ngakak, 'Booty' Jennifer Lopez Kini Ada Parodinya!

Akan Rilis Album, Snoop Dogg Gandeng Pharrell Williams

Britney Spears, Gelar Ratu Pop Nggak Jamin Semua Bakalan Mudah

(ace/fnd)


Lihat Arsip Musik

- - -