Akan Rilis Album, Snoop Dogg Gandeng Pharrell Williams

Rifky Rifanda Sakti  |  Sabtu, 18 Oktober 2014 11:50
Akan Rilis Album, Snoop Dogg Gandeng Pharrell Williams
Snoop Dogg @fameflynet

Kapanlagi.com - Rapper kawakan Snoop Dogg kembali muncul dengan kabar teranyar tentang album terbarunya. Dirinya mengumumkan bahwa, album ke 13-nya ini akan di rilis oleh label milik Pharrell Williams, I Am Other.

Tak hanya berhenti sampai di situ, label ini juga memberitahukan kalau Williams juga berperan menjadi produser di album ini. Informasi tersebut I Am Other sampaikan melalui Twitter pada 13 Oktober kemarin.

Snoop Dogg @fameflynetSnoop Dogg @fameflynet

Dalam album ini, juga mengajak beberapa musisi ternama lainnya untuk berkolaborasi, seperti Charlie Wilson dan sang legenda Stevie Wonder. Charli sendiri, sebelumnya sudah pernah melakukan duet bersama Snoop Dogg dan Pharrell, yaitu di lagu Beautiful pada 2003 silam.

Sedangkan bersama Pharrell, Snoop sudah melakukan duetnya di dua lagu hits lamanya, That Girl dan Drop It Like It's Hot. Untuk judul dan tanggal rilis dari albumnya ini, sampai sekarang masih belum ada pengumuman resmi dari mereka, jadi ditunggu saja yaa perkembangan ke depannya.

Pharrell Williams @fameflynetPharrell Williams @fameflynet

Snoop Dogg juga mengungkapkan rasa antusiasnya ketika dapat kembali bekerja sama dengan Pharrell Williams. "Ini adalah sebuah rekaman yang hebat, dan Pharrell mengurusi semuanya mulai dari atas hingga bawah. Terasa begitu menyenangkan dan aku begitu bahagia bisa kembali bekerja di studio bersama salah satu produser favoritku," ungkapnya.

Sebelumnya, Snoop Dogg dikabarkan telah terlibat pertengkaran hebat dengan penyanyi Iggy Azalea. Hal ini dipicu, karena sang rapper memposting sebuah 'meme' ejekan kepada Iggy. Namun akhirnya, masalah ini dapat mereka selesaikan dengan baik-baik beberapa waktu lalu.

Baca juga lainnya:

Snoop Dogg Beramal Lagi!

5 Musisi Dunia Ini Berhasil Lolos Dari Kecanduan Ganja

Meski Dicekal, Snoop Lion Dapat Izin Konser di Australia

[Video] Snoop Lion Rilis Klip Baru Ala Video Game Pokemon

Maroon 5 Bawakan Lagu Happy Dari Pharrell, Merdu dan Syahdu

(mtv/fnd)


Lihat Arsip Musik

- - -