Hore, Album 'MUSIM YANG BAIK' Sheila On 7 Rilis Oktober

Adhib Mujaddid  |  Jumat, 03 Oktober 2014 16:21
Hore, Album 'MUSIM YANG BAIK' Sheila On 7 Rilis Oktober
Sheila on 7 @foto: KapanLagi.com®/Rinald Caraka
Kapanlagi.com - Salah satu hal yang membuat mengapa banyak musisi Indonesia ogah merilis karya baru adalah pembajakan. Yap, tak bisa dipungkiri jika pembajakan masih menjadi salah satu momok terbesar industri musik Indonesia.

Tak sedikit dari para musisi senior yang dulu super populer kini hanya memilih untuk menyelesaikan jadwal on air atau off air saja ketimbang merilis album. Belum lagi dengan gempuran musisi pendatang baru yang mungkin menawarkan penampilan lebih menawan,kesempatan pun seolah kian memudar.

Puaskan fans di Malang @foto: KapanLagi.com®/Rinald CarakaPuaskan fans di Malang @foto: KapanLagi.com®/Rinald Caraka

Dari sedikit musisi senior yang masih tetap populer dan punya jutaan fans fanatik, Sheila on 7 adalah salah satu di antaranya. Ikon musik 90-an ini memang tidak seproduktif dulu, tetapi mereka masih bisa menjanjikan segera merilis karya baru untuk para Sheila Gank yang sudah sabar menanti.

"Terima kasih atas kehadiran kalian di sini. Oiya, kami akan merilis single baru yang semoga bisa keluar akhir bulan Oktober ini. Judulnya Musim Yang Baik dan kalau sesuai rencana, album baru bakal rilis akhir Desember nanti," papar Duta dalam konser SO7 di Malang pada Kamis (2/10) malam.

Eross, Motor So7 @foto: KapanLagi.com®/Rinald CarakaEross, Motor So7 @foto: KapanLagi.com®/Rinald Caraka

Dalam konser itu pula, ribuan Sheila Gank yang hadir bisa mendengarkan lagu baru SO7. Kendati lagu baru, Duta sudah mengajak fans ikut atraktif seperti dirinya yang terus bergerak di atas panggung.

Sangat menarik untuk ditunggu materi album baru Duta dan kawan-kawan.  Apakah lagu MUSIM YANG BAIK ini bakal hits seperti album mereka sebelumnya? Kita tunggu saja :)

JANGAN LEWATKAN

Duta SO7 'Ajak' Meggy Z Bernyanyi di Malang

Sheila On 7 Bikin Malang Jadi Area Karaoke Raksasa

Jadi Magnet, Sheila On 7 Tarik 6.000 Fans di Malang

Menanti SO7, Sheila Gank Malang Rela 'Ngemper'

Tempuh Ratusan Kilometer Demi S07, Bukti Loyalitas Sheila Gank

(kpl/aia/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -