Tempuh Ratusan Kilometer Demi S07, Bukti Loyalitas Sheila Gank

Nizar Zulmi  |  Kamis, 02 Oktober 2014 21:11
Tempuh Ratusan Kilometer Demi S07, Bukti Loyalitas Sheila Gank
Sheila On 7 ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Kehadiran Sheila On 7 dalam gelaran konser yg diadakan BEM Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang mendapat antusiasme luar biasa dari para pecinta musik. Acara bertajuk Gebyar Kreativitas Mahasiswa “90’s Millenia” Malang punya daya tarik kuat bak sebuah magnet.

Kendati jarang tampil di layar kaca, band yang diperkuat Duta, Eross, Adam, dan Brian ini masih sibuk dengan sejumlah job off air. Geliat Sheila Gank di berbagai kota membuat penampilan SO7 selalu dinanti.

Terbukti dalam konser yang digelar d Graha Cakrawala UM pada Kamis (2/10) malam, fans yang mayoritas generasi muda itu terlihat berjubel menantikan aksi Duta dkk. Mereka tak sabar untuk nostalgia dengan deretan hits SO7 yang melegenda.

Hebatnya tak hanya Sheila Gank dari Malang saja yang hadir. Sejumlah fans setia juga datang dari luar kota saking antusiasnya.

"Ada beberapa fans dateng dari sekitar Jatim, Jabodetabek, dan Solo," ungkap Sandy kepada KapanLagi.com®. Rupanya jarak ratusan kilometer tak jadi penghalang bagi loyalitas mereka terhadap band asal Yogyakarta tersebut.

Hal ini membuktikan bahwa sebagai band kawakan, pamor Sheila On 7 masih tetap di atas. Munculnya band-band dan penyanyi baru takkan mampu menggeser kenangan mereka bersama lagu-lagu SO7 yang abadi.

Seputar Sheila On 7:

Calo Pun Hiasi Konser Sheila On 7 di Malang

Puluhan Polisi Kawal Ketat Konser Sheila On 7 di Malang

(kpl/aia/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -