Hipnotis Penonton, Payung Teduh Jadikan Suasana Weekend Romantis

 |  Senin, 01 Februari 2016 15:50
Hipnotis Penonton, Payung Teduh Jadikan Suasana Weekend Romantis
Payung Teduh © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Banyak cara dilakukan orang-orang untuk menikmati akhir pekan sebelum kembali menjalani aktivitas di hari Senin. Salah satunya dengan datang ke acara pagelaran musik yang digelar di The Foundry 8, SCBD, Jakarta Selatan.

Malam itu, tepat pukul 21.00 WIB tiba-tiba panggung disesaki orang-orang. Rupanya, grup band Payung Teduh tengah bersiap tampil dan membawakan hits-hits andalan yang tentunya bernuansa romantis.

Tanpa basa basi, band yang digawangi Mohammad Istiwamah Djamad, Comi Aziz Kariko, Ivan Penwyn dan Alejendro Saksakame itu langsung membawakan lagu Berdua Saja.Tanpa dikoordinir, para penonton yang hadir langsung bernyanyi bersama.

Payung Teduh saat tampil menghibur di The Foundry 8, SCBD, Jakarta Selatan © KapanLagi.com®/Sahal FadhliPayung Teduh saat tampil menghibur di The Foundry 8, SCBD, Jakarta Selatan © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Selain itu, lagu yang liriknya manis dan romantis ini membuat penonton yang datang dengan pasangan langsung bergandengan tangan. Nampak juga beberapa yang memberikan pelukannya pada sang kekasih sembari ikut menyanyikan lagu tersebut.

"Hujan lagi seru-serunya, banyak hal yang datang ketika hujan. Salah satunya kasur baru biar (tidur) lebih nyenyak," ucap Is dari atas panggung dan melanjutkan melantunkan Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan, Angin Pujaan Hujan dan Rahasia, Minggu (31/1).

Lantunan musik bernuansa folk, keroncong dan juga jazz tersampaikan dengan indah. Para penonton pun seakan terhipnotis oleh aksi mereka dengan tak henti-henti bernyanyi bersama.

Usai membawakan Cerita Gunung dan Laut, Resah, Kucari Kamu, penampilan Payung Teduh pun berakhir dengan lagu penutup berjudul Menuju Senja. Semangat penonton pun makin tak terbendung, venue dibuat bergemuruh karena hampir semua penonton bernyanyi bersama.