Payung Teduh & Maliq and D Essentials Turut Guncang Konser Raisa

Soraya  |  Selasa, 02 Juni 2015 12:22
Payung Teduh & Maliq and D Essentials Turut Guncang Konser Raisa
Raisa - Payung Teduh - Maliq and D Essentials ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Suasana UMM Dome Malang yang tadinya sepi telah berganti menjadi penuh, padat, dan sesak! Yup, kehadiran Raisa pada Senin (1/6) memang sukses menghebohkan para fans yang sudah tak sabar menyaksikan seperti apa penampilan penyanyi cantik kelahiran Jakarta itu.

Menyambut kehadiran Raisa yang sudah ditunggu-tunggu, acara yang bertajuk FEB Castle Project dan digagas oleh FEB Universitas Muhammadiyah Malang ini diramaikan dengan kehadiran Payung Teduh dan Maliq and D Essentials.

Mulai dari Angin Pujaan Hujan, Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan, hingga Menuju Senja, sang vokalis mampu membawakannya dengan apik meski sempat mengaku sedikit grogi. Setidaknya ada 7 buah lagu yang dipersembahkan oleh Payung Teduh malam itu, hingga acara berlanjut pada penampilan Maliq and D Essentials.

Penampilan Payung Teduh yang penuh emosi, syahdu, dan pecah! ©KapanLagi.com®/Cinthya SeptavyPenampilan Payung Teduh yang penuh emosi, syahdu, dan pecah! ©KapanLagi.com®/Cinthya Septavy

"Selamat malam UMM! Kita pengen denger teriakannya lagi. We love Malang. Are you ready to party?" ucap Angga Puradiredja dengan gayanya yang khas. Usai menyapa para fansnya, band beraliran jazz ini kembali menghibur semua penonton yang semakin menggila dengan kehadiran mereka.

Alunan musik magis yang bersemangat mampu menghipnotis semua penonton yang memenuhi UMM dome. Mulai dari Himalaya, Drama Romantika, hingga single terbaru mereka yang baru saja dirilis pada 3 minggu yang lalu Aurora, benar-benar sukses membuat suasana semakin panas.

Maliq and D Essentials sukses bikin suasana makin panas! ©KapanLagi.com®/Cinthya SeptavyMaliq and D Essentials sukses bikin suasana makin panas! ©KapanLagi.com®/Cinthya Septavy

Sukses membuat para fans ikut bergoyang dan penuh keringat, Maliq and D Essentials pun menutup penampilannya dengan lagu ke-12, Pilihanku. Sebuah persembahan yang apik dan sangat luar biasa, hingga pada akhirnya tibalah giliran Raisa, bintang yang paling dinantikan malam itu.

Fans yang sudah semakin memanas, semakin tak sabar menyaksikan seperti apa penampilan penyanyi cantik yang 6 Juni mendatang akan genap berusia 25 tahun itu. "Raisa, Raisa, Raisa, Raisaa, Raisaaaaa," nama Raisa tak henti-hentinya dipanggil untuk segera menampakkan dirinya.

Penantian panjang para fans akhirnya terbayar sudah, Raisa tiba-tiba muncul dari balik layar digital yang terbelah dan langsung riuh teriakan dan tepuk tangan dari arah penonton. Mengenakan gaun cantik bernuansa abu-abu, ia pun menyanyikan lagu Teka-Teki sebagai pembuka.

Puncak acara malam itu: Raisa! ©KapanLagi.com®/Cinthya SeptavyPuncak acara malam itu: Raisa! ©KapanLagi.com®/Cinthya Septavy

Usai menyanyikan lagu pertama, ia pun menyempatkan diri untuk menyapa para fansnya sebelum pada akhirnya melanjutkan ke lagu ke-2, "Selamat malam Malang." Sambutan hangat yang didapatkan oleh Raisa benar-benar luar biasa.

Satu persatu lagi dinyanyikan dengan sempurna. Fans pun ikut terhanyut dalam suara indah Raisa. Mereka pun turut melantunkan kata demi kata dari setiap liriknya. Well, setelah sempat menggelar konser tunggalnya di Istora Senayan, Jakarta pada 24 Mei lalu, kini Raisa lagi-lagi sukses menghibur fansnya. Keren!

Seputar Raisa:

Dari Raisa Hingga Payung Teduh Bikin Kota Malang 'Heboh'!

Tak Mau Jadi Saingan Raisa, Chika Jessica Ogah Berambut Panjang

Kejutan Awal Bulan, Raisa Siap Beri Kamu Hadiah Paling Manis

Selepas Konser, Raisa Ternyata Masih Bingung Agenda Selanjutnya

Ditonton Titi DJ dan Ello, Ini Perasaan Raisa Saat Gelar Konser

(kpl/sry)

Raisa sangat pandai membuat sebuah konser tunggal yang digelarnya semalam di Istora Senayan Jakarta menjadi lebih intim dengan para penontonnya.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -