'Hingga Nanti', Kolaborasi Vidi Aldiano - Andien Yang Bikin Baper

Natanael Sepaya  |  Rabu, 28 September 2016 00:30
'Hingga Nanti', Kolaborasi Vidi Aldiano - Andien Yang Bikin Baper
Vidi Aldiano - Andien © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Butuh waktu yang tidak sebentar bagi Vidi Aldiano untuk menyiapkan materi album keempatnya, PERSONA. Bahkan, pelantun hits Nuansa Bening ini rela membawa 10 track yang menjadi amunisi album PERSONA sampai ke London demi menjalani proses mastering di studio legendaris Abbey Road.

Dirilis pada bulan Agustus lalu, kali ini Vidi Aldiano meretas music video untuk track kolaborasinya bersama Andien di album PERSONA, Hingga Nanti. Menarik! Grading color yang warm di sepanjang video sukses menghadirkan nuansa romantis sekaligus intim secara langsung.

'Hingga Nanti', track kolaborasi yang bakal bikin kamu baper dengan music videonya © YouTube.com/Vidi Aldiano'Hingga Nanti', track kolaborasi yang bakal bikin kamu baper dengan music videonya © YouTube.com/Vidi Aldiano

Begitu juga dengan konsep yang ditawarkan pada music video Hingga Nanti di mana kisah Vidi dan Andien disorot dari 2 angle yang berbeda namun dirajut secara apik oleh cinta sebagai benang merahnya. Semua semakin lengkap saat sentuhan Nino, Lale, Ilman, serta mastering Abbey Road pada musik Hingga Nanti mulai mengalun di telinga.

Riff akustik khas pop serta sederet sound distorsi gitar yang berada di belakang semakin melengkapi elemen musik pada lagu romantis ini. Tapi sadar atau tidak, semua itu justru membuat kita lupa kalau bagian lirik 'tak akan ku sesali dirimu' menegaskan lagu Hingga Nanti bukan cuma bercerita soal romantisme cinta saja.

Yap, sayangnya lagu ini juga bercerita tentang keikhlasan seseorang dalam sebuah perjalanan cinta. Karena itu, Vidi Aldiano seolah mengingatkan hal tersebut pada bagian akhir music video di mana ia tak pernah menyesal mencintai seorang perempuan yang pernah hadir mengisi hari-harinya.

So, jelas music video yang satu ini benar-benar patut kamu simak KLovers. Belum lagi saat karakter vokal Andien yang powerful bertemu dengan lembutnya suara Vidi jadi salah satu hal yang bakal bikin kamu baper berat. Iya, jangan bilang kita nggak mengingatkan kamu ya soal baper.

Sudah Baca Yang Ini?

Serunya Ngobrol Musik Bareng Vidi Aldiano & Kunto Aji di IdeaFest

Vidi Aldiano Bangga Bisa Mastering Album di Studio Legendaris!

Kolaborasi di Album 'PERSONA', Be3 Kagumi Kecerdasan Vidi Aldiano

Sudah Tahu Karakternya, Vidi Aldiano 'Gandeng' Andien Hingga Be3

Dipercaya Istana Untuk Urus Sound, Keluarga Vidi Aldiano Bangga

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -