'Hilang' 3 Tahun, Ini Curhatan Pertama Adele Pada Pers

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 28 Oktober 2015 14:22
'Hilang' 3 Tahun, Ini Curhatan Pertama Adele Pada Pers
Adele © FameFlynet

Kapanlagi.com - Tiga tahun tak bersuara, Adele disibukkan dengan pekerjaan rumah tangga sebagai ibu. Namanya selalu dinantikan oleh para fans yang dirindu akan karyanya dan beberapa hari yang lalu, datanglah hal yang diharapankan.

Sebuah single comeback berjudul Hello dirilis oleh Adele langsung meledak di pasaran. Kepada i-D ia menceritakan kesibukannya saat mengurus anaknya, Angelo, yang lahir pada Oktober 2012 silam.

"Ini sangat sulit! Aku pikir itu gampang banget. 'Semua orang pernah melakukan ini, jadi susahnya kayak apa sih?' Uhhh... Aku gak bisa ngomong apa-apa," aku Adele.

Adele ceritakan pengalamannya sebagai ibu © fameflynetAdele ceritakan pengalamannya sebagai ibu © fameflynet

"Hal ini sangat sulit tapi fenomenal banget. Ini hal yang terhebat yang pernah aku lakukan. Angelo menjadikanku seorang lelaki, dan dia membuatku merasa lebih muda lagi dan tidak ada hal yang lebih berarti dari sebuah tendangan dari anak dan penolakan tentang hal yang kita suruh. Dulunya duniaku seputar aku sendiri, namun sekarang saya harus membagi waktu untuknya," ucap Adele.

Cara mendidik anak merupakan refleksi masa kecil Adele. Wanita berusia 27 tahun ini dibesarkan sendiri oleh sang ibunda di kota Totenham .

"Masa kecilku yang sangat hebat. Aku suka dengan ibuku, yang mana kini aku menjadi sepertinya sekarang, ini sangat penting buatku. Caraku tumbuh sangat didukung dengan keadaan moral yang baik, tetapi saat aku membesarkan anakku lingkungan terasa sangat berbeda sekali," ungkap Adele tentang perbandingan kondisi masyarakat di zamannya dan kini.

Sementara itu, single Hello yang beru beberapa hari dirilis berhasil menjadi single terlaris pada tahun 2015 sejauh ini. Video klipnya pun memecahkan rekor sebagai klip VEVO yang paling banyak ditonton dalam satu hari sebesar 27,71 juta viewers!

(cos/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -