Hedi Yunus, Ikut Menyanyi Sekaligus Jadi Penasehat Gaya 5Romeo

Natanael Sepaya  |  Selasa, 02 Februari 2016 16:22
Hedi Yunus, Ikut Menyanyi Sekaligus Jadi Penasehat Gaya 5Romeo
Hedi Yunus © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tak hanya sekedar membentuk, nada-nada indah Yovie Widianto begitu terasa di sederet lagu 5Romeo. Baru saja merilis albumnya, BUKAN MODUS, minggu lalu, rupanya vokal grup yang satu ini pun mendapat bantuan dari salah satu penyanyi senior Tanah Air, Hedi Yunus.

"Di sini saya ikut nyanyi di satu lagu judulnya Sebatas Mimpi. Karena kebetulan saya pernah nyanyi lagu itu dulu. Mungkin karena seumuran kali ya," ujar Hedi Yunus saat ditemui di Skyloft, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/1).

Lebih jauh, rupanya peran Hedi Yunus tak hanya sebatas menyumbangkan talentanya di salah satu track 5Romeo. Juga berkecimpung di bisnis fashion, pelantun Suratku itu juga bertindak sebagai penasehat 5Romeo dalam urusan busana dan gaya mereka saat tampil.

Bukan cuma ikut bernyanyi, Hedi Yunus juga bertindak sebagai penasehat 5Romeo © KapanLagi.com/Budy SantosoBukan cuma ikut bernyanyi, Hedi Yunus juga bertindak sebagai penasehat 5Romeo © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Saya juga membantu dari segi penampilan (5Romeo). Seperti pakai parfum apa, bajunya gimana. Saya juga minta ekspresinya dikurangi dikit. Karena sesuatu yang berlebihan agak gimana," lanjutnya.

Setelah menunggu selama hampir 4 tahun dan akhirnya berhasil merilis album debut, tentu langkah 5Romeo di industri musik Indonesia akan semakin penuh tantangan. Hal ini juga yang menjadi pesan dari Hedi Yunus pada grup vokal yang digawangi oleh Gusty, Pungky, Adhyra, Patudu, dan Rizky tersebut.

"Pesan kesan buat mereka setelah album keluar? Album jadi bukan berarti sudah selesai, justru mereka harus promosi, jangan mengeluh capek kalau promo pagi karena itu resiko yang harus dijalani. Insya allah rezeki akan mengikuti," pungkas penyanyi kelahiran Bandung, 24 Agustus 1968 silam itu.

Sudah Tahu Yang Ini Belum?

Curhatan 5Romeo Selama 4 Tahun Akhirnya Tertuang di 'BUKAN MODUS'

Yovie Widianto Temukan Komposisi 'Pas' 5Romeo Dari Berbagai Kota

Disebut Grup Vokal Fashionable, 5Romeo: Ya Alhamdulillah

Rekaman Harus Punya Isi & Roh, 5Romeo Akhirnya Rilis Album Debut

'Denganku Lebih Indah', Hasil Curhat 5Romeo Bareng Yovie Widianto