Curhatan 5Romeo Selama 4 Tahun Akhirnya Tertuang di 'BUKAN MODUS'

Natanael Sepaya  |  Senin, 01 Februari 2016 13:22
Curhatan 5Romeo Selama 4 Tahun Akhirnya Tertuang di 'BUKAN MODUS'
5Romeo © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Rasanya grup vokal 5Romeo boleh bernapas lega di awal tahun ini. Yap, setelah dibentuk Yovie Widianto dan berkarya dari sekitar tahun 2012, akhirnya album yang berisi curhatan cinta mereka pun dikemas dalam full album yang bertajuk BUKAN MODUS.

"Terharu, setelah 4 tahun proses naik turun akhirnya bisa sampai di titik ini. Keseluruhan lagu di album berhubungan dengan cinta dari suka sama orang, gak bisa move on, perselingkuhan, semua yang dirasain orang-orang ada di sini. Bakal seru," jelas Gusty saat ditemui di Skyloft, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/1).

"Rekaman dari 2012. Dari situ kita memilih lagu mana yang masuk album. Desain album dan logo saya yang bikin. Pas akhirnya album ini keluar saya bangga karena kita sendiri terlibat di situ. Nggak cuma nyanyi doang," sambung Rizky.

Bukan cuma itu saja, hits single mereka yang berjudul Denganku Lebih Indah jadi salah satu andalan 5Romeo di album tersebut. Pasalnya, lagu yang merupakan curhatan Patudu itu tersaji dengan tatanan musik pop galau yang juga dibantu langsung oleh Yovie Widianto.

Setelah 4 tahun bersama, akhirnya album debut 5Romeo pun lepas © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSetelah 4 tahun bersama, akhirnya album debut 5Romeo pun lepas © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Iya, lagu berjudul Denganku Lebih Indah saya ciptakan karena mengalami cerita di dalamnya, mungkin banyak orang juga. Cerita tentang gebetan yang susah move on dari mantan. Saya ibaratnya ingin meyakinkan bahwa denganku lebih indah. Sedikit dibantu mas Yovie. Di sini sambil belajar juga," terang Patudu.

"Di antara semua, dia paling berbakat bikin lirik," Yovie menambahkan.

Tapi tentu menarik melihat 5Romeo yang memiliki founder sekaligus mentor seperti seorang Yovie Widianto. Dari semua hal tentang musik yang diajarkan Yovie, cuma ada 2 hal yang paling diingat oleh Pungky dan personel 5Romeo lainnya.

"Yang paling ditekenin dari mas yovie ada dua. Satu nyanyi dari hati, kedua humble. Melihat bumi lah, gak boleh sombong, gak boleh congkak," pungkas Pungky.

Sudah Baca Yang Ini?

Yovie Widianto Temukan Komposisi 'Pas' 5Romeo Dari Berbagai Kota

Disebut Grup Vokal Fashionable, 5Romeo: Ya Alhamdulillah

Rekaman Harus Punya Isi & Roh, 5Romeo Akhirnya Rilis Album Debut

'Denganku Lebih Indah', Hasil Curhat 5Romeo Bareng Yovie Widianto

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -