Julia Perez Menangis di 'Anugerah Dangdut Indonesia 2016'

Natanael Sepaya  |  Selasa, 06 Desember 2016 17:22
Julia Perez Menangis di 'Anugerah Dangdut Indonesia 2016'
Julia Perez © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Akhirnya ajang penghargaan bagi insan musik dangdut Tanah Air, Anugerah Dangdut Indonesia 2016 (ADI 2016), pun digelar. Sebagai salah satu nominator yang berhasil meraih penghargaan, Julia Perez pun tak kuasa menahan tangisnya di depan awak media.

"Senang banget Alhamdulillah karya saya dihargai pemirsa Indonesia, terima kasih support-nya, saya merasa bahagia sekali (mulai nangis), untuk berusaha keras mengekspos adik-adik saya. Saya menginginkan adik-adik saya punya pekerjaan dalam dunia entertainment. Supaya bisa membantu bapaknya dan dengan mendapatkan penghargaan ini tanda kami diterima entertainment," ujar Julia Perez saat ditemui di acara Anugerah Dangdut Indonesia 2016 di Studio 14 MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12).

Julia Perez, sempat tak kuasa menahan air mata karena berhasil meraih satu penghargaan 'Anugerah Dangdut Indonesia 2016' © KapanLagi.com/Agus ApriyantoJulia Perez, sempat tak kuasa menahan air mata karena berhasil meraih satu penghargaan 'Anugerah Dangdut Indonesia 2016' © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Lebih jauh, kehadirannya bersama adik-adiknya sebagai Jupe Feat. D'Perez yang terbilang masih sangat baru itu lah yang membuat ia menitikkan air mata. Selain itu, kemenangan inipun jadi piala pertama pedangdut yang kerap disapa Jupe itu.

"Kita kan pendatang baru dan aku tadinya nggak berharap, awalnya nominasi mulu nggak mungkinlah, tapi ini berkah, memang tahun ini kita harus apresiasi. Ini piala pertama buat D'Perez, sayanya saja nggak pernah dapat piala. Sayanya sebagai single belum pernah," lanjutnya.

Tak hanya ingin membuat album, Jupe ingin mengajarkan banyak hal tentang dunia entertainment pada adik-adiknya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTak hanya ingin membuat album, Jupe ingin mengajarkan banyak hal tentang dunia entertainment pada adik-adiknya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sedangkan untuk target berikutnya, Jupe sendiri mengungkapkan kalau ia dan adik-adiknya berharap bisa merilis album debut mereka. Selain itu, ia juga ingin memberikan edukasi lebih pada adik-adiknya dengan berbagai hal yang berhubungan dengan dunia entertainment.

"Mereka harus buat album, saya harus menyiapkan album kemarin kan baru single, saya juga mengajarkan gimana caranya mereka komunikasi sama teman-teman media begitu penting karena kita besar karena teman-teman media," pungkasnya.

Baca Yang Ini Juga!

'Anugerah Dangdut Indonesia 2016', Ayu Ting Ting Borong 3 Piala

Berhasil Pertemukan Julia Perez-Dewi Perssik, Ini Kata Eko Patrio

Usai Komentar Panas, Nikita Mirzani Belum Pernah Ketemu Jupe

Soal Jupe, Nikita Mirzani: Gak Mau Ketemu Kalau Bisa Seterusnya

Jupe Sudah Minta Maaf, Kasus Laporan Nikita Mirzani Masih Lanjut

(kpl/rhm/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -