Haruka Tak Ingin Member Baru JKT48 Ini Tiru Dirinya

Nizar Zulmi  |  Rabu, 03 September 2014 06:21
Haruka Tak Ingin Member Baru JKT48 Ini Tiru Dirinya
Haruka JKT48 ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Rina Chikano merupakan member AKB48 yang resmi menjadi anggota tetap JKT48 sejak peluncuran single Gingham Check 12 Juni lalu. Sebagai anggota pindahan, tentunya banyak adaptasi dilakukan oleh member yang akrab disapa Chikariina tersebut.

Saat ditanya mengenai harapan ke depan, gadis kelahiran 1993 tersebut berharap bisa lebih baik bersama Team KIII. Ia juga ingin seperti Haruka yang bisa berbahasa Indonesia dengan sangat lancar.

Haruka yang juga sesama pindahan dari AKB48 tentu sangat mendukung keinginan Chikariina. Namun anggota Team J ini mewanti-wanti agar temannya itu tak meniru dirinya.

Chikariina ©twitterChikariina ©twitter

"Dia ingin bisa berbahasa Indonesia selancar Haruka. Tapi jangan ikutin aku yoo," kata Haruka seraya tertawa saat ditemui di teater JKT48 beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Chikariina yang bergabung di AKB48 pada tahun 2007 ini mengungkapkan alasannya ingin berjuang di JKT48. Selain menambah pengalaman, di Indonesia dirinya bisa menjadi kakak untuk adik-adiknya dalam Team KIII.

"Di Jepang saya menjadi junior, tapi di sini saya menjadi kakak bagi member lain," kata salah satu senbatsu di single Pesan Penanda Isi Hati tersebut. Sudah kenal dengan Chikariina yang imut ini?

Baca juga:

Al Ghazali Foto Bareng Nabilah JKT48, Fans 'Murka'

Bukan Mimpi Lagi, JKT48 Kini Bisa Kamu 'Boyong' ke Kamar

Shania JKT48 Tak Percaya Jadi Center di Single Ke-7

Haruka JKT48 Ingin Menikah Dengan Pria Indonesia

Lagi, JKT48 Rilis Single Ke-7 Bareng AKB48

(kpl/abs/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -