Bersolo Karir, Ini Tanggapan Ed Sheeran Soal Lagu Harry Styles!

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 25 April 2017 14:22
Bersolo Karir, Ini Tanggapan Ed Sheeran Soal Lagu Harry Styles!
Ed Sheeran - Harry Styles © istimewa

Kapanlagi.com - Persahabatan antara Harry Styles dan Ed Sheeran sudah cukup lama terjalin. Sebagai teman akrab, Harry tahu jelas jika pembuat hits Shape of You ini memang jago bikin lagu. Maka dari itu, Ed mendapatkan kesempatan untuk mendengarkan materi-materinya dari Harry.

"Dia (Ed) adalah satu musisi cowok bertalenta yang pernah aku kenal," ujar Harry di BBC Radio 1 Breakfast Show. Sejumlah pertanyaan diluncurkan pada Ed seperti 'Berapa banyak lagu yang ia buat', 'di mana lagu ini dibuat', 'berapa lama proses pengerjaannya' dan 'apakah ia menikmati proses pembuatan lagu ini' pada Harry Styles.

Salah satu bagian dari One Direction ini menjelaskan bahwa ia telah menuliskan sekitar 70 lagu untuk materi solo karirnya. Dari itu semua, ia memilih sekitar 10 lagu menjadi tracklist, salah satunya adalah Sign of the Times.

Ed Sheeran ternyata suka satu lagu yang tak dimasukkan Harry Styles dalam playlist albumnya © istimewaEd Sheeran ternyata suka satu lagu yang tak dimasukkan Harry Styles dalam playlist albumnya © istimewa

"Aku memainkan beberapa lagu pada Ed setelah penggarapan materi albumku usai. Dia menyukai satu lagu yang nggak masuk dalam playlist, jadi selama beberapa menit aku seperti ini (pasang wajah kecewa)," ujar Harry sembari mengulang raut kekecewaannya.

Di antara waktu penulisan lagu, terhitung 5 bulan Harry break untuk menyelesaikan filmnya, DUNKIRK. Tak merasa terbebani dengan hal tersebut, cowok berusia 23 tahun ini menyatakan bahwa proses syuting sangat menyegarkannya.

"Aku rasa itu baik buatku. Sebelum memikirkan bagaimana stres-nya seperti apa jadinya album ini nanti, DUNKIRK memberikanku sebuah kesempatan untuk mendapatkan momen break yang produktif. Selain itu karena aku berenang lama sekali di sana yang mana menyenangkan banget. Aku pun berpikir, 'Hmm, bisa nggak pergi ke studio sekarang untuk menuliskan beberapa lagu?'," ungkapnya.

Jangan Lewatkan!

Setelah 'DUNKIRK', Harry Styles Akan Jajal Peran Han Solo Muda?

Liam Payne Dikabarkan Tengah Menyiapkan Materi Baru & Mengejutkan

'Sign Of The Times' Harry Styles Bukan Bicara Soal One Direction!

Harry Styles Buka Suara Soal Hubungannya Dengan Taylor Swift

Harry Styles Angkat Bicara Kenapa Ia Ingin One Direction Hiatus