Catat, Harry Styles Bakal Bawakan Lagu-Lagu Baru Selama Seminggu!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 26 April 2017 19:22
Catat, Harry Styles Bakal Bawakan Lagu-Lagu Baru Selama Seminggu!
Harry Styles © TPG Images

Kapanlagi.com - Kemunculan Harry Styles sebagai seorang soloist tentu jadi angin segar bagi industri musik saat ini. Lepas dari bayang-bayang musik One Direction, kini Styles pun mencoba menawarkan sisi lain dari musikalitas yang ada pada dirinya.

Setelah dibiarkan menunggu lama, mantan kekasih Taylor Swift ini segera merilis single debutnya untuk para penikmat musik, Sign of the Times. Belum usai, Harry Styles juga segera menyajikan single keduanya yang berjudul Ever Since New York secara live.

Bersama James Corden, Harry Styles siap membawakan lagu-lagu barunya selama seminggu! © TPG ImagesBersama James Corden, Harry Styles siap membawakan lagu-lagu barunya selama seminggu! © TPG Images

Namun gebrakan penyanyi asal Inggris itu tak berhenti sampai di situ saja. Seperti dilansir dari Yahoo.com, Harry Styles dikabarkan siap untuk membawakan lagu-lagu barunya selama satu minggu secara live. Tentu saja penampilan itu akan disiarkan dalam program televisi The Late Late Show.

Dipandu oleh James Corden sebagai host, Harry Styles akan membawakan lagu barunya dalam setiap episode acara tersebut. Bukan cuma itu saja, Entertainment Weekly juga melaporkan kalau Harry Styles akan tampil di sejumlah segmen acara tersebut.

Penampilan ini tentu saja akan jadi awal yang baik menuju perilisan album solo debut Harry Styles. Selain menjadi ajang promosi, penampilan yang akan dimulai pada 15 Mei itu akan jadi pembuktian Harry Styles sebagai seorang penyanyi dan musisi, serta menggeser imej musik One Direction pada para fansnya.

Membawa sejumlah tema dan nuansa baru dalam musik hingga kisah cinta yang pernah dialaminya bersama Taylor Swift jelas membuat lagu-lagu solo Harry Styles semakin menarik dinanti. So, siap-siap ya KLovers, karena pada 15 Mei mendatang idola kalian yang satu ini bakal membawakan lagu-lagu baru selain Sign of the Times dan Ever Since New York.

Baca Yang Ini Juga!

Digosipkan Terkena Penyakit Seksual, Ini Jawaban Harry Styles

Bersolo Karir, Ini Tanggapan Ed Sheeran Soal Lagu Harry Styles!

Setelah 'DUNKIRK', Harry Styles Akan Jajal Peran Han Solo Muda?

Liam Payne Dikabarkan Tengah Menyiapkan Materi Baru & Mengejutkan

'Sign Of The Times' Harry Styles Bukan Bicara Soal One Direction!