Vakum Dapat Piala BRIT Awards, Member One Direction Beri Respon

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 23 Februari 2017 13:22
Vakum Dapat Piala BRIT Awards, Member One Direction Beri Respon
One Direction © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Dalam masa hiatus, One Direction masih dapat menunjukkan tajinya. Sebuah penghargaan didapatkan oleh boyband asal Inggris ini dalam malam penganugerahan BRIT Awards, Rabu (22/2) yakni British Artist Video of The Year untuk lagu lawas mereka History.

Liam Payne menjadi perwakilan dari 1D untuk menerima piala tersebut. Piala ini diberikan langsung oleh Simon Cowell, sosok di balik terbentuknya grup ini.

Dalam pidatonya Liam mengatakan, "Aku tahu aku berbicara untuk mewakili teman-temanku dan kami nggak percaya kalau masih bisa menang penghargaan seperti ini. Kami mengambil waktu sebentar untuk vakum dan mengerjakan materi solo kami, tapi One Direction adalah kami dan selamanya akan menjadi kami."

Tiga personel lainnya juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada publik lewat Twitter. Masing-masing punya pengekspresian yang berbeda-beda.

Louis Tomlinson misalnya berterima kasih pada para Directioners untuk dukungan mereka dalam kategori ini lewat sebuah video. Ia cukup kagum dengan apa yang diberikan para fans setia mereka.

Tak ketinggalan Niall Horan dan Harry Styles. Keduanya menuliskan rasa terima kasihnya lewat kicauan. "Masih kaget. Kalian luar biasa, terima kasih," tulis Niall dalam sebuah tweet. "Makasih banyak untuk kalian semua yang telah nge-vote kami di BRIT Awards malam ini, support kalian sangat luar biasa. Selalu begitu. Terima kasih, Love You, H," ujar Harry dalam sebuah kicauan.

Kiranya kemenangan ini adalah kemenangan ke empat kali-nya secara berturut-turut dari 1D di kategori Video of the Year BRIT Awards. Lagu-lagu tersebut antara lain Best Song Ever (2013), You & I (2014) dan Drag Me Down (2016) yang masing-masing tercatat sebagai pemenang dalam kategori ini.

Jangan Lewatkan!

Hamil 8 Bulan, Sebesar Apa Sih Perut Buncit Cheryl Cole Sekarang?

Liam Payne Sebut Drake Jenius Setelah Menonton Aksinya

Niall Horan Bicara Lagi Soal Reuni One Direction

Gigi Hadid Ungkap Awal Pertemuannya Dengan Zayn Malik

Bos Columbia Records: Album Solo Harry Styles Sudah Dekat

(mtv/otx)


Ini adalah foto Louis dengan sang Ibunda ketika personil One Direction ini masih balita. Johanna melahirkan Louis ketika dia masih berusia 18 tahun.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -