Bos Columbia Records: Album Solo Harry Styles Sudah Dekat

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 10 Februari 2017 16:22
Bos Columbia Records: Album Solo Harry Styles Sudah Dekat
Harry Styles © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Pada Juni 2016 silam, Harry Styles membuat deal dengan Columbia Records untuk karir solonya. Yap, sebelumnya sudah ada dua rekan Harry di One Direction yang bersolo karir di tengah momen hiatus boyband asal Inggris ini. Mereka adalah Niall Horan dan Liam Payne.

Baru-baru ini CEO dari Columbia Records, Rob Stringer, memberikan update terbaru tentang kelanjutan karir solo Harry Styles. Pria berusia 54 tahun ini mengatakan bahwa 'anak' barunya ini akan segera merilis sebuah karya baru.

Hal tersebut diungkapkannya kepada sumber Billboard dalam sebuah wawancara khusus. "Kami sudah dekat dan sangat excited (dengan bakal album Harry Styles). Kami sudah melakukan recording dan kami benar-benar tak sabar karena album ini akan keluar tak lama lagi," paparnya dengan antusias.

Album Harry Styles dikatakan akan keluar sebentar lagi © splashnews.comAlbum Harry Styles dikatakan akan keluar sebentar lagi © splashnews.com

Dengan Columbia Records, Harry menandatangani kontrak senilai US$ 80 juta atau sekitar Rp 1,064 triliun untuk tiga album solo. "Kami tentunya ingin semua terselesaikan dengan cantik, karena kami yakin dia di sini untuk stay. Harry telah melangkah dengan visi orang otentik," lanjut Rob.

Soal mitos, sebuah boyband dikatakan akan punya satu sosok yang menonjol ketika mereka menjalani solo karir. Justin Timberlake misalnya yang paling 'kelihatan' di antara personel boyband NSYNC. Lantas untuk One Direction sendiri bagimana pendapat dari bos dari Columbia Records?

"Mereka nggak mengotak-ngotakan mereka di sisi nyanyi atau dance... Mereka bukan karikatur. Dan hari ini, mereka membuat keputusan cerdas. Ini tak mengagetkanku jika nantinya ada beda jalan dan mereka bisa menjalankannya dengan baik," tutur Rob.

Bos Columbia Records percaya bahwa anak-anak One Direction semua bakal suskses di jalan yang mereka pilih © splashnews.comBos Columbia Records percaya bahwa anak-anak One Direction semua bakal suskses di jalan yang mereka pilih © splashnews.com

"Dengan One Direction dikenal di manapun. Dan dari hari tersebarnya nama mereka itu lebih luas daripada boyband manapun yang pernah ada sebelumnya," pungkasnya.

Yakin Mau Ngelewatin Yang Ini?

Ulang Tahun, Harry Styles Undang Teman-teman Artis Ke Pestanya

Nick Jonas Dikabarkan Pacaran Dengan Angel Victoria's Secret

Ayah Mantan Meninggal Kecelakaan Pesawat, Harry Styles Sedih

[FOTO] Kendall Jenner Kencan Bareng Mantan Seharian, Balikan?

[FOTO] Pakai Bra Transparan, Kendall Jenner Pamer Nipple Piercing

(bil/otx)



Lihat Arsip Musik

- - -