Hadirkan Dua Lagu Sekaligus, Ade Govinda Kolaborasi dengan Penyanyi Terkenal dari Malaysia Ernie Zakri

Diperbarui: Diterbitkan:

Hadirkan Dua Lagu Sekaligus, Ade Govinda Kolaborasi dengan Penyanyi Terkenal dari Malaysia Ernie Zakri
© KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Musisi dan pencipta lagu, Ade Govinda bekerjasama dengan salah satu penyanyi terkenal asal Malaysia bernama Ernie Zakri. Keduanya, menghadirkan dua lagu baru sekaligus. Pertama, lagu berjudul Masing Masing. Lagu tersebut Ernie Zakri berkolaborasi dengan Ade Govinda.

Kemudian, lagu kedua berjudul Semakin yang dinyanyikan oleh Ernie Zakri. Dan rencananya lagu Semakin ini bakalan dirilis di dua negara, yaitu Indonesia dan Malaysia.

"Ini salah satu malam yang spesial buat aku pribadi karena aku kedatangan Erni Zakri karena kedatangan diva Malaysia yang sangat bagus suaranya dan sekarang lagi hits di negara Malaysia," ujar Ade Govinda di Bro's Studio, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2023).

"Jadi ada dua projek di lagu pertama nanti itu Ernie Zakri solo, untuk solonya Ernie Zakri. Kemudian, satunya Ade Govinda feat Ernie Zakri. Ini dua lagu yang berbeda tema. Satu lagu positif, lagu cinta, dan satu lagi lagu patah hati," tambahnya.

1. Bukan Kali Pertama

Ini bukanlah pertama kali Ade Govinda dan Ernie Zakri berada dalam projek kolaborasi. Sebelumnya, mereka berdua pernah bersama-sama dalam satu projek kolaborasi Govinda dan Ernie Zakri dalam lagu Hal Hebat versi Malaysia.

Karena lagu Hal Hebat versi Malaysia begitu populer, makanya kolaborasi itu berlanjut. Hanya saja, kolaborasi kali ini hanya melibatkan Ade Govinda dan Ernie Zakri saja.

"Bertemu awalnya pertengah 2022 Govinda Hal Hebat untuk Malaysia version. Nah, kita kolaborasi dan Alhamdulillah sampe detik ini masih chart satu di Malaysia. Hasilnya baik juga lagu Hal Hebat bisa sebesar itu di Malaysia," ujar Ade Govinda.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Dirilis di Dua Negara

Sementara itu, Ernie Zakri merasa bahagia karena bisa kembali bekerjasama dengan Ade Govinda. Saking senangnya, Ernie Zakri tak pikir panjang ketika mendapat tawaran berkolaborasi dengan gitaris Govinda tersebut.

"Sebenernya Hal Hebat di Malaysia ketika itu sangat diterima baik. Jadi bila saya dapat peluang tersebut saya merasakan excited. Alhamdulillah chemistry-nya baik mereka seperti Abang Abang saya. Ini sebenernya berkat My Music dan label rekaman saya yang lama," kata Ernie Zakri.

Rencananya, lagu Masing Masing dan Semakin bakal dirilis tahun ini di Indonesia dan Malaysia. Baik Ade Govinda dan Ernie Zakri berharap kedua lagu itu diterima masyarakat luas.

"Yang pasti tahun ini sih dua-duanya. Doain semoga lancar semuanya," pungkas Ade Govinda.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ums)

Rekomendasi
Trending