Lanjutkan Kesuksesan 'Tanpa Batas Waktu', Ade Govinda Gandeng Manda Cello untuk Kolab di Lagu Baru

Kamis, 29 April 2021 18:55  | 

Govinda



Mande Cello dan Ade Govinda / Credit Foto: KapanLagi.com - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Mengikuti kesuksesan single Tanpa Batas Waktu yang jadi soundtrack sinetron Ikatan Cinta, Ade Govinda kembali menggarap sebuah karya baru. Kali ini, Ade menggandeng aktris dan penyanyi cantik Manda Cello untuk berkolaborasi.

Sayangnya, baik Ade dan Manda sama-sama kompak untuk merahasiakan judul dari lagu barunya tersebut. Manda sendiri merasa begitu bangga karena bisa berkolaborasi dengan Ade.

"Kebetulan  hari ini waktunya aku take vokal untuk lagu ciptaan Ade Govinda. Alhamdulillah baru dapat waktunya sekarang ini karena dia sibuk banget. Ade mempersiapkan lagu ini matang banget, feel lagu ini beda banget, aku sangat menikmati. Aku dengerin lagu ini ke keluarga, mereka suka," ungkap Manda ketika ditemui di My Music Record belum lama ini.

 

 

1. Bercerita Tentang Pengalaman Masa Lalu Manda

Meski enggan membocorkan judulnya, namun Ade menceritakan jika lagu ini mengisahkan tentang kisah asmara 2 insan yang tak ditakdirkan untuk bersama. Manda pun semakin yakin untuk membawakan lagu tersebut karena Ia pernah merasakan pengalaman serupa di masa lalu.

"Pernah ada pengalaman kayak gitu. karya karya Ade memang bagus-bagus, apalagi Tanpa Batas Waktu meledak banget. Sempat lihat yang Aurel juga Kepastian. Ngincer Ade sudah dari dulu, tapi baru ketemu sekarang," sambung Manda.

Manda pun bercerita jika dirinya sempat mengalami beberapa kesulitan selama proses take vocal. "Sulit lumayan ada, yang terakhir suaraku hampir nggak nyampe tapi Alhamdulillah bisa. Lumayan cepat sih prosesnya," jelasnya.

 

2. Keyakinan Ade Pada Sosok Manda

Ade sendiri sejak awal sudah yakin jika Manda adalah sosok yang sangat tepat untuk membawakan lagu barunya tersebut. Gitaris dari Govinda itu pun mengaku puas dengan hasil rekaman dari lagunya.

"Sama Manda sebenarnya kenal sudah lama banget, mungkin waktunya baru sekarang. Aku kasih beberapa lagu tapi sebenarnya lagu ini yang aku incar buat dia dan ternyata dia juga sama suka sama lagu ini," tambah Ade.

Saat ini Ade dan Manda tengah menyiapkan beberapa hal sebelum merilis lagunya secara resmi ke pasaran. Jika tak ada halangan single tersebut bakalan dirilis pada tahun ini.

Jangan Lewatkan yang Ini Juga!

Dahsyatnya 13 Tahun Hadirkan Para Bintang Utama Sinetron 'Ikatan Cinta' dan Banyak Artis Top Lainnya

Lagu 'Tanpa Batas Waktu' Viral, Ade Govinda Sebut Ini Rezeki Pandemi

Bertabur Bintang, Mikha Tambayong Hingga Afgan Meriahkan The Bi99est Show 2020 Jelang Lazada 9.9 Big Sale

Gempi Cover Lagu Govinda, Bikin Haru Mama Gisel Serta Netizen

Lagu Syahrini 'Cintaku Kandas' Dituding Sindir Luna Maya, Ini Kata Composer

 

(kpl/gtr)