Hadad Alwi Miris Dengan Lagu Anak-Anak

Fajar Adhityo  |  Kamis, 02 September 2010 10:37
Hadad Alwi Miris Dengan Lagu Anak-Anak
Hadad Alwi di Studio Dahsyat RCTI Foto: Acat

Kapanlagi.com - Abdullah Hadad atau akrab dipanggil Hadad Alwi ketika dijumpai di di Studio Dahsyat, kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (1/9) merasa prihatin dengan langkanya lagu anak-anak. Dia beranggapan saat ini anak-anak sudah tidak mempunyai lagu untuk dinyanyikan.

"Iya Ini sudah jadi rahasia umum, kalo anak-anak itu nggak punya lagu untuk dinyanyikan, maka disini kita do something untuk lagu anak-anak," ujarnya.

Iya Ini sudah jadi rahasia umum, kalo anak-anak itu nggak punya lagu untuk dinyanyikan.
Hadad Alwi
 

Hal ini juga yang menjadi dasar Hadad Alwi menggandeng anak kecil untuk bernyanyi?

"Iya Saya ini merasa punya semangat kalo membuat lagu dan bekerjasama dengan anak-anak. Kesuksesan itu bukan saya merasa sukses kalo CD-nya terjual jutaan keping. Tapi sukses jika mereka (anak-anak) hafal lagu-lagu yang mendidik daripada lagu cinta, nah di situlah menurut saya kesuksesan, karena di situ ada pesan-pesan yang baik, seperti shalat dan lain-lain," paparnya.

Agar lagu anak tetap lestari khususnya di lagu religi, Hadad Alwi ingin membuat sebuah festival yang akan ditayangkan di televisi. Dengan itu dia berharap supaya masyarakat bisa melihat dan menerima.

"Pertama, kalo di ridhai 2-3 bulan ke depan Insya Allah saya ingin membuat Festival Muhamad Nabiku, terus semoga meledak sedemikian rupa, karena kan nanti akan disiarkan di tv, karena supaya masyarakat bisa melihat, itu indikasi bahwa memang lagu anak bisa diterima dan akan subur," pungkasnya. (kpl/gum/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -