Gwen Stefani: Eminem Memang Orang Gila Yang Sebenarnya

Natanael Sepaya  |  Selasa, 14 Juli 2015 19:22
Gwen Stefani: Eminem Memang Orang Gila Yang Sebenarnya
Gwen Stefani ©Splash

Kapanlagi.com - Tetap berkarya selama hampir 20 tahun bersama No Doubt, rasanya kualitas Gwen Stefani sama sekali belum turun. Bahkan, ia baru saja merilis album terbarunya yang berjudul BABY DON'T LIE.

Itu lah alasan mengapa baru-baru ini ia diajak oleh sang raja rapper, Eminem, untuk berkolaborasi dalam lagu barunya. Hanya saja, Gwen Stefani malah mengatakan kalau Eminem adalah orang gila.

"Aku sudah berharap lama untuk bisa melakukan sesuatu dengannya (Eminem). Dia sangat luar biasa. Dia benar-benar seorang artis. Eminem memang orang gila yang sebenarnya. Kita semua tahu itu," ungkap Gwen seperti yang dilansir Yahoo Music.

Meski tak bermaksud mengancam, Gwen Stefani cukup gentar dengan respon Eminem ©SplashMeski tak bermaksud mengancam, Gwen Stefani cukup gentar dengan respon Eminem ©Splash

Rupanya, Gwen Stefani mengatakan hal itu karena Eminem memberikan respon yang cukup membuatnya terkejut. Yap, saat Gwen menyatakan siap untuk ikut berkolaborasi dalam track Kings Never Die, Eminem malah mengatakan kalimat yang terkesan seperti mengancam dan membuat pelantun Hollaback Girl itu sedikit ketakutan.

"Aku mendapat telepon, dan ia berbicara seperti, apa kamu bisa melakukannya? Lagu ini harus selesai hari ini juga. Tentu saja aku seperti, oh, oke, baiklah dan lagu itu pun selesai," tambahnya.

"Aku turun ke bawah dan suaraku mendadak tidak dalam kondisi seperti biasanya. Aku cuma bisa berdoa agar suaraku bisa ada di dalam lagu Eminem dan beruntung para kru rekaman membuatnya terwujud," tutup Gwen.

Wah, untung saja ya Gwen Stefani bisa menyelesaikan rekamannya. Kalau tidak, bisa-bisa Eminem jadi murka dan menggila ya. :D

Sudah Tahu Yang Ini?

Makin Gahar! 'SOUTHPAW' Rilis Trailer Baru Bareng Gwen Stefani

Baru! 'Kings Never Die' Dari Eminem - Gwen Stefani, Hantam Haters

Charli XCX Ogah Disebut Diva

Pharrell Williams Curhat Tentang Single Fenomenalnya, 'Happy'

Hampir Nangis Kena Marah Juri X Factor, Apakah GG Bakal Lolos?

(yah/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -